Follow Us

Nikita Mirzani dan Gisel Gigit Jari? Usai Putus Wijin Kepergok Dekati Sosok Wanita Cantik Ini, Ternyata Profesinya Tak Main-main!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 13 Februari 2022 | 19:29
wijin dikabarkan dekat dengan tamara dai
instagram

wijin dikabarkan dekat dengan tamara dai

Sosok.ID - Mantan kekasih Gisella Anastasia atau Gisel, Wijin disebut-sebut telah memiliki gandengan baru usai putus dari mantan istri Gading Marten.

Padahal belum lama ini berhembus kabar kedekatan sosok pria bernama Wijaya Saputra tersebut dengan artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Bahkan baru-baru ini, Wijin kepergok menghabiskan waktu berdua dengan sosok wanita cantik tersebut hingga hebohkan netizen.

Tak main-main, bahkan momen tersebut langsung diunggah di media sosial mantan kekasih Gisel tersebut.

Melansir dari Grid.ID, diketahui bahwa belum lama ini Nikita Mirzani mengaku sempat bertemu dengan Wijin.

Baca Juga: Bukan Putus Baik-baik? Wijin Tiba-tiba Akui Singgung Soal Harga Diri Setelah Isu Tak Jadi Menikah Dengan Gisel, Ada Apa?

Sosok yang sering disapa Nyai itupun menyebutkan bahwa Wijin sosok yang menyenangkan dan masuk dalam kriteria pria idamannya.

Namun demikian, Nikita Mirzani menepis kabar adanya hubungan spesial dengan mantan kekasih Gisel.

Niki mengungkapkan bahwa saat itu dirinya hanya berusaha untuk menemani Wijin yang sedang patah hati.

Meski memiliki kedekatan usai Wijin putus dari Gisel, Nikita Mirzani mengaku hanya sebatas teman saja dengan mantan atlet basket tersebut.

Tetapi kabar terbaru justru mengungkapkan bahwa Wijin telah berpaling ke hati salah satu wanita yang ternyata bukan orang sembarangan ini.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang Dengan Gisel? Nikita Mirzani Langsung Dekati Sosok Wijin Usai Putus? Nyai: Mau Ngapain Aja Juga Bisa

Source : Instagram, Grid.ID, GridFame.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest