Follow Us

Rizky Billar akan Umrah, Sosok Mayor TNI Minta Suami Lesti Kejora Serius Bertaubat

Rifka Amalia - Selasa, 25 Oktober 2022 | 12:43
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sosok ustaz sekaligus Mayor TNI DR. Azhari M.H menyampaikan bahwa Rizky Billar akan menjalankan ibadah umrah bersama Lesti Kejora.
Instagram/@rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sosok ustaz sekaligus Mayor TNI DR. Azhari M.H menyampaikan bahwa Rizky Billar akan menjalankan ibadah umrah bersama Lesti Kejora.

Sosok.ID - Sosok ustaz sekaligus Mayor TNI DR. Azhari M.H menyampaikan bahwa Rizky Billar akan menjalankan ibadah umrah bersama Lesti Kejora.

Rizky Billar diketahui batal ditahan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Hal itu terjadi karena Lesti Kejora mencabut laporan KDRT atas suaminya.

Kala mendengar Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora sedang menjalankan ibadah umrah bersama keluarga.

Tujuan umrah itu diduga untuk meminta petunjuk atas kasus yang dialaminya.

Namun Lesti Kejora seketika pulang saat tahu Rizky Billar akan ditahan, dan justru mencabut laporan dan menciptakan kekecewaan secara luas dari publik.

Adapun kabarnya, Lesti Kejora akan kembali berangkat umrah, kali ini bersama Rizky Billar.

Mayor TNI DR. Azhari, M.H yang menginginkan agar Rizky Billar bertaubat, merasa senang mendengar kabar tersebut.

Hal itu disampaikan Azhari melalui tayangan YouTube DH Entertainment, dikutip Sosok.ID dari Tribunnews.com pada Selasa (25/10/2022).

"Alhamdulillah, saudara kita, sahabat kita Rizky Billar dan Lesti Kejora InshaAllah akan menunaikan ibadah umrah di tanah suci Mekkah," ujarnya.

Mayor TNI DR. Azhari, M.H berharap Rizky Billar memanfaatkan kesempatan ini untuk benar-benar bertaubat dan meminta ampun kepada Allah SWT.

Ia menyebutkan, manusia memang tidak lepas dari kesalahan. Sehingga ia mendoakan gar Rizky Billar semakin menjadi pribadi yang baik ke depannya.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest