Follow Us

Nama Tercemar sebagai Simpanan Waria, Rizky Billar Polisikan Sosok Ini, Singgung Tragedi Kalibata

Rifka Amalia - Minggu, 23 Oktober 2022 | 08:59
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Nama Tercemar sebagai Simpanan Waria, Rizky Billar Polisikan Sosok Ini, Singgung Tragedi Kalibata
Tribunseleb

Lesti Kejora dan Rizky Billar. Nama Tercemar sebagai Simpanan Waria, Rizky Billar Polisikan Sosok Ini, Singgung Tragedi Kalibata

Sosok.ID - Artis Rizky Billar tidak terima dengan tudingan simpanan waria yang sempat ditudingkan oleh sosok bernama Satria Mulia di tengah kasus KDRT terhadap Lesti Kejora.

Saat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu mencuat kali pertama, muncul pihak-pihak yang mengupas borok Rizky Billar.

Salah satunya yakni Satria Mulia, yang mengatakan bahwa Rizky Billar adalah seorang simpanan waria.

Kuasa hukum Rizky Billar, Indra Tarigan yang pada tahun 2016 lalu menangani kasus Rizky Billar di Kalibata pun angkat suara.

Dia membantah seluruh tudingan Satria Mulia terhadap kliennya.

Melalui laman DH Entertainment News, Indr Tarigan mengaku sudah mengumpulkan bukti-bukti untuk memenjarakan Satria Mulia.

"Rizky Billar sebelum dia ditetapkan sebagai tersangka hari Rabu setengah dua pagi, dia sempat telepon saya, dia bilang 'Bang gimana ya bagusnya? Aku setuju deh abang jadi lawyer aku untuk ngurusin ini," kata Indra Tarigan.

"Gue cukup jadi saksi elu, karena semua udah gue save bukti-buktinya dia, kalau misalnya lu pengen laporin dia ya silakan saja," lanjutnya, dikutip Sosok.ID dari TribunStyle.com pada Minggu (23/10/2022).

Indra Tarigan menyebut narasi yang disampaikan oleh Satria Mulia mengenai Rizky Billar sudah kelewatan.

"Karena apa, jelas-jelas gue liat si SM ini kan udah kelewat batas kalau aku bilang, dan terlalu berani mengeluarkan statement yang bener-bener tidak ada," paparnya.

Indra Tarigan juga menyanggah klaim Satria Mulia yang menyebut sudah mengenal Rizky Billar sejak lama.

Ia menyinggung tentang tragedi Kalibata tahun 2016 yang dialami Rizky Billar, yang mana kasus itu juga dipegang olehnya.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest