Follow Us

Bukan Camilla Atau Putri Diana, Sosok Wanita Ini yang Dianggap Ratu Elizabeth II Jadi 'Putri Kedua', dengan Bebas Memanggil Sang Ratu dengan 'Mama'

May N - Selasa, 13 September 2022 | 16:11
Sosok menantu Ratu Elizabeth II yang menjadi 'putri kedua' bagi ratu Inggris itu
The New York Daily Paper

Sosok menantu Ratu Elizabeth II yang menjadi 'putri kedua' bagi ratu Inggris itu

Sosok.ID - Berjongkok di tumitnya, mata berbingkai merah saat dia mempelajari upeti bunga dan pesan cinta, Countess of Wessex tampak tenggelam dalam pikirannya.

Kesedihannya yang dalam terlihat jelas dalam hal ini dan setiap gambar lain dari dirinya yang terlihat pada hari-hari sejak Ratu Elizabeth II meninggal.

Dan itu seharusnya tidak mengejutkan.

Sophie dan ibu mertuanya begitu dekat sehingga dia menjadi seperti 'putri kedua'.

Memang, setelah kehilangan ibunya sendiri, Mary Rhys-Jones, karena kanker perut pada tahun 2005 di usia 71 tahun, dia dengan penuh kasih memanggil Ratu 'Mama'.

Mereka menghabiskan banyak waktu bersama.

Sophie dan suaminya Pangeran Edward, putra bungsu Ratu, tinggal bersama dua anak mereka hanya sepelemparan batu dari Kastil Windsor di Bagshot Park.

Berjalan-jalan dengan anjing mereka bersama adalah favorit di masa lalu.

Mereka juga berbagi kecintaan pada sejarah militer, menghabiskan berjam-jam meneliti dokumen-dokumen kuno di Arsip Kerajaan di Windsor.

Benih hubungan cinta mereka ditaburkan pada tahun 2002 setelah Ratu kehilangan pertama saudara perempuannya, Putri Margaret, kemudian ibunya yang dipuja, Ratu Elizabeth Ibu Suri, dalam beberapa minggu.

Sungguh suatu kenyamanan memiliki anggota keluarga perempuan lain dalam hidupnya.

Kematian yang menghancurkan dari Philip tercintanya tahun lalu membawa Ratu dan Sophie lebih dekat, dengan ratu sering mengundangnya untuk mengambil tempat mendiang suaminya bersamanya di belakang mobil.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest