Follow Us

Hanya Dipakai Kedua Sosok Penting Ini, Mutiara Putih Milik Kerajaan Inggris Dipakai Permaisuri Inggris yang Baru Saat Pemakaman Ratu Elizabeth II, Punya Makna Sejarah yang Kuat

May N - Selasa, 13 September 2022 | 06:04
Mutiara putih yang dikenakan Camilla Permaisuri Inggris, hanya dipakai dirinya, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth II
Vanity Fair

Mutiara putih yang dikenakan Camilla Permaisuri Inggris, hanya dipakai dirinya, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth II

Sosok.ID - Keluarga Kerajaan kemungkinan akan terlihat mengenakan pakaian hitam selama waktu ini untuk menghormati ratu - dan dunia telah melihat Kate Middleton dan Camilla mengenakan mutiara putih untuk alasan yang sangat penting.

Hari ini, Camilla dan Raja Charles III disambut oleh kerumunan yang meriah di luar Istana Buckingham, dan Permaisuri yang baru terlihat mengenakan Kalung Beruntai Empat dengan Gesper Berlian Bulat.

Dan Kate - mengenakan anting mutiara Annoushka emas barok 18 karat £425 - terlihat untuk pertama kalinya sejak Yang Mulia meninggal, saat dia menjemput anak-anaknya, George, Charlotte dan Louis, dari sekolah.

Mutiara putih adalah perhiasan yang resmi dipakai pada masa berkabung oleh keluarga.

Mereka sering disebut sebagai "perhiasan duka", dan ini berasal dari masa pemerintahan Ratu Victoria.

Setelah kematian suaminya Pangeran Albert, Ratu Victoria terkenal mengenakan pakaian hitam selama 40 tahun sebagai penghormatan.

Satu-satunya perhiasan yang dikenakannya berwarna hitam atau tidak berwarna, dan untaian mutiara sering menjadi ciri khasnya.

Mutiara dianggap sebagai simbol air mata, menurut The Telegraph.

Tradisi itu terus berlanjut di kalangan keluarga kerajaan selama bertahun-tahun, termasuk pada pemakaman suami Ratu, Pangeran Philip, pada April 2021.

Untuk upacara tersebut, Kate mengenakan kalung Choker Mutiara Jepang yang ikonik, dipasangkan dengan anting Bahrain Diamond dan Pearl Drop dari koleksi Ratu.

Sementara itu, Ratu memberikan penghormatan kepada suaminya dengan mengenakan kalung mutiara tiga untai dan anting-anting yang serasi.

Yang Mulia juga memilih untuk mengenakan mutiara ke pemakaman Putri Diana, Putri Margaret dan Raja George VI.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest