Follow Us

Rakyat Putus Asa Harga BBM Naik sampai Minta Bantuan Pesulap Merah, Sosok yang Bikin Dukun Ketar-ketir Ini Angkat Suara: Saya Tidak Sesakti Itu

Rifka Amalia - Jumat, 09 September 2022 | 14:09
Pesulap Merah atau Marcel Radhival, menanggapi sebuah poster demo menolak kenaikan harga BBM yang mencatut namanya.
Tribunnews

Pesulap Merah atau Marcel Radhival, menanggapi sebuah poster demo menolak kenaikan harga BBM yang mencatut namanya.

Sosok.ID - Pesulap Merah atau Marcel Radhival, menanggapi sebuah poster demo menolak kenaikan harga BBM yang mencatut namanya.

Diketahui, pemerintah belum lama ini menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di tengah inflasi dunia di situasi yang sulit akibat pandemi selama hampir 3 tahun ini.

Terlihat dalam protes beberapa waktu lalu, muncul poster yang meminta agar Pesulap Merah menurunkan harga BBM.

Poster itu berbunyi, "Pesulap Merah Coba Sulap BBM Menjadi Turun".

Bunyi tulisan itu diduga merupakan bentuk frustasi masyarakat di tengah kondisi sulit saat ini.

Adapun, Pesulap Merah melalui sosial media Instagramnya memberikan balasan atas tulisan tersebut.

Pria yang juga dikenal sebagai Marcel Radhival itu meminta maaf, sebab ia tak memiliki kesaktian yang dapat membuatnya menurunkan harga BBM.

"Maaf saya tidak sesakti itu bu/pak, sudah bukan ranah saya untuk membahas hal tersebut," tulisnya melalui Instagram @marcelradhival1, dikutip Sosok.ID pada Jumat (9/9/2022).

Saty-satunya hal yang bisa dilakukan Pesulap Merah terkait hal tersebut adalah berdoa agar seluruh masyarakat Indonesia dilimpahi rezeki semudah menghembuskan nafas.

"Saya hanya bisa mendo'akan semoga seluruh masyarakat INDONESIA rezekinya dipermudah semudah bernafas, sehingga banyak kebahagiaan yang bisa hadir di INDONESIA. aamiin," tulisnya.

Unggahan Pesulap Merah
Instagram @marchelradhival1

Unggahan Pesulap Merah

Diketahui, sebelumnya masyarakat menggelar demo menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berlangsung di kawasan Patung Kuda, Monas, Selasa (6/9/2022).

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest