Follow Us

Makin Memanas, Sosok Razman Nasution Tak Peduli Mati yang Penting Lawan Hotman Paris: Harga Diri Saya Diinjak-injak!

Rifka Amalia - Rabu, 07 September 2022 | 09:59
Razman Nasution dan Hotman Paris
Instagram

Razman Nasution dan Hotman Paris

Sosok.ID - Perseteruan antara Hotman Paris dan Razman Nasution makin lama makin memanas, Razman Nasution bahkan menegaskan siap mati.

Kemarahan Razman Nasution dipicu karena mediasinya dengan Iqlima Kim dan Hotman Paris yang gagal.

Bahkan kabarnya, Hotman Paris dan Iqlima Kim meninggalkan ruangan mediasi saat diskusi masih berlangsung.

Hal itu membuat Razman Nasution merasa diinjak-injak harga dirinya, sehingga ia mengumumkan siap mati demi melawan Hotman Paris.

Adapun kemarahan Razman Nasution diungkapkan melalui sebuah video yang diunggahnya di Instagram @razmannasution, Selasa (6/9/2022).

"Saya tantang hey Hotman kau di mana? Aku ke sini lawan kau," ujar Razman Nasution, dikutip Sosok.ID via TribunWow.com pada Rabu (7/9/2022).

Razman Nasution menyebut, jika Hotman bersikap baik kepadanya dan ingin berdamai, dia pun akan menerima. Tetapi perangai Hotman sebaliknya.

"Enggak ada masalah, saya tadi kalau dia baik saya baik, kalau dia mau damai kita juga mau damai baik-baik," katanya.

"Tapi kalau kau begini, kita kan bukan sendiri, banyak yang mantau kita. Mati pun saya enggak peduli kalau harga diri saya diinjak-injak," tegas pengacara berdarah Batak itu.

Razman Nasution mengatakan, Hotman Paris kepada mediator telah mengakui bahwa dirinya dan Iqlima Kim memang memiliki hubungan spesial.

Hal itu semakin membuat Razman kesal, karena ia malah dituding melakukan pencemaran nama baik.

"Jadi saya kira itu, saya minta karena dia sudah membuat pengakuan yang terang di depan pimpinan mediasi maka kasus ini yang diproses harusnya mereka berdua, memberi keterangan palsu, berbohong."

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest