Follow Us

Hotman Paris Bersedia Dampingi, Soimah Pilu Tuntut Kebenaran Atas Meninggalnya Sang Putra secara Tak Wajar di Ponpes Gontor

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 06 September 2022 | 10:52
Hotman Paris didatangi ibu santri yang tewas di Pondok Pesantren Gontor, begini ceritanya.
Instagram @hotmanparisofficial

Hotman Paris didatangi ibu santri yang tewas di Pondok Pesantren Gontor, begini ceritanya.

Sosok.ID - Curhatan pilu seorang ibu bernama Soimah viral usai bertemu langsung dengan Hotman Paris di Palembang, Sumsel, Minggu (4/8/2022).

Soimah kehilangan putra sulungnya, AM yang meninggal tempatnya mengenyam pendidikan yakni Pondok Modern Darussalam Gontor 1, Kabupaten Ponorogi, Jawa Timur.

AM diantarkan pulang oleh perwakilan pihak ponpes Gontor dalam keadaan meninggal tak wajar.

Hotman Paris yang mendapat laporan tersebut pun bersedia mendampingi Soimah untuk mendapat kepastian penyebab meninggalnya sang putra.

Dijelaskan Soimah melalui surat terbuka, pada Senin (22/8/2022) sekitar pukul 10.20 WIB, ia mendapat kabar dari pengasuh Gontor 1 yang mengabarkan bahwa AM telah meninggal dunia.

Padahal, menurut Soimah putranya sebelumnya baik-baik saja dan sehat.

Soimah yang terpukul tak bisa berpikir jernih dan hanya berharap jenazah putranya segera tiba di Palembang.

“Akhirnya almarhum tiba di Palembang pada Selasa siang, 23 Agustus 2022, diantar oleh pihak Gontor 1 dipimpin ustad Agus. Itu pun saya tidak tahu siapa ustad Agus itu, hanya sebagai perwakilan,” kata Soimah dalam surat terbuka yang dia buat dan telah dikonfirmasi Kompas.com, Senin (5/9/2022).

Dalam surat itu, Soimah menulis bahwa perwakilan dari Gontor 1 mengatakan bahwa AM meninggal akibat kelelahan saat mengikuti Perkemahan Kamis Jumat (Perkajum).

Jika benar karena hal tersebut, Soimah bisa menerimanya.

“Apalagi anak saya dipercaya sebagai Ketua Perkajum. Mungkin alasan itu bisa kami terima bila sesuai dengan kenyataan kondisi mayat anak saya,” ujar Soimah.

Namun, Soimah mendapat laporan dari Wali Santri lain jika AM meninggal bukan karena kelelahan.

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest