Follow Us

Sosok Pesulap Merah Dipanggil Menteri Sandiaga Uno, Diminta Buktikan Keris Sakti Bisa Berdiri, Sosok Ini Malah yang Beri Jawaban

May N - Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:38

Sosok.ID - Sandiaga Uno sentil Pesulap Merah.

Seperti diketahui, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI atau Menparekraf RI, Sandiaga Uno, memang selalu menaruh perhatian lebih terhadap hal-hal unik berbau kedaerahan.

Seperti dilansir dari video di akun Instagram resminya @sandiuno, mengenai pembuktian keris sakti bisa berdiri.

Hal ini direkam setelah menerima DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia menjelang Milad ke-45 di Kemenparekraf.

Sandiaga Uno di dalam unggahan tersebut sedang memperhatikan sebuah keris yang bisa berdiri tanpa bantuan alat penyangga.

"Ada yang tahu kenapa kerisnya bisa berdiri? Atau kita mesti panggil @marcelradhival1 guys?," tanya Sandiaga Uno dalam keterangan videonya.

Disaksikan oleh sejumlah orang, keris sakti tersebut dicoba diseimbangkan oleh seseorang, sampai akhirnya bisa berdiri tegak tanpa bantuan apapun.

Menyaksikan hal tersebut, Sandiaga Uno bergurau, “Terbaik. Ini bisa diaudit nggak oleh pesulap merah? Pembuktian.”

Menyikapi respon spontan Sandiaga Uno tersebut, seseorang yang mempraktekkan keris berdiri pun mengatakan bahwa itu terjadi bukan karena trik atau sulap, tapi memang besinya keris itu yang bagus.

“Ini seimbang aja Pak Menteri, nggak ada ilmu-ilmu,” katanya dalam video.

Sementara dalam unggahan Instagram terkait keris berdiri tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan pesan positif pada pemuda tanah air.

“Hari ini saya menerima DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia di @kemenparekraf.ri yang akan melaksanakan Milad ke-45. Tentunya kami siap mendukung kegiatan positif yang dapat memberikan dampak bagi KEBANGKITAN EKONOMI.”

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest