Follow Us

ArtI Nama Bayi Perempuan Candrawati, Berasal dari Bahasa Jawa dan Contoh Kombinasinya

Rifka Amalia - Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:08
Arti nama bayi perempuan Candrawati. Berasal dari Bahasa Jawa dan contoh kombinasi sebagai nama depan, tengah, dan belakang.
Ilustrasi/Pixabay

Arti nama bayi perempuan Candrawati. Berasal dari Bahasa Jawa dan contoh kombinasi sebagai nama depan, tengah, dan belakang.

Sosok.ID - Arti nama bayi perempuan Candrawati. Belakangan ini nama Putri Candrawathi menjadi sorotan publik. Lalu, tahukan Anda apa arti nama Candrawati atau Candrawathi?

Nama Candrawathi biasa digunakan untuk bayi perempuan. Nama ini cocok dipertimbangkan bagi Ayah dan Bunda yang sedang mencari rekomendasi arti nama bayi dari Bahasa Jawa.

Ya, nama Candrawati berasal dari Bahasa Jawa yang artinya cemerlang daya pikirnya, atau daya pikir yang cemerlang.

Nama yang terdiri dari 10 huruf ini memiliki kalkulasi numerologi bernilai empat.

Angka empat ini diartikan berkarakteristik mengutamakan prinsip, keteraturan, pelayanan, sulit menerima batasan dan perkembangan yang mapan.

Namun demikian, perlu ditegaskan bahwa studi numerologi mengenai nama tidak sepenuhnya berpengaruh terhadap karakter seseorang.

Pasalnya ada banyak sekali hal yang dapat membentuk karakter seseorang, seperti latar belakang, lingkungan, pendidikan, dan lain-lain.

Nama Candrawati sendiri tidak berkonotasi negatif dan baik digunakan untuk nama bayi perempuan.

Nama Candrawati juga bisa dikombinasikan dengan nama-nama lain sebagai nama depan, nama tengah, maupun nama belakang.

Berikut beberapa rangkaian nama Candrawati untuk bayi perempuan:

- Candrawati Arum- Candrawati Sekar Sukma- Candrawati Tomahayu- Candrawati Ayuningrum- Candrawati Ni Wayan- Candrawati Daniswara- Candrawati Kisman- Candrawati Gogo

- Belinda Candrawati Sri Wedari- Bunga Candrawati Setiabudi- Luluk Candrawati Ayuningrum- Sukma Candrawati Septiani- Suci Candrawati Septiani- Sri Candrawati Tomayahu- Nabila Candrawati Hakim

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest