Follow Us

Buntut Pegawai Alfamart Diancam UU ITE oleh Wanita Tajir yang Ngutil Cokelat, Hotman Paris Siap Bela Pegawai Lewat Skema Pro Bono, Tidak Dibayar Sepeser pun!

May N - Senin, 15 Agustus 2022 | 15:35
Hotman Paris Turun Tangan Bantu Pegawai Alfamart yang Diancam UU ITE
Kolase Instagram

Hotman Paris Turun Tangan Bantu Pegawai Alfamart yang Diancam UU ITE

Sosok.ID - Viral seorang pegawai Alfamart mendapat ancaman dari seorang pelanggan yang disebut oleh si pegawai telah mencuri cokelat.

Pegawai Alfamart pada awalnya menuduh seorang wanita mencuri cokelat dari salah satu gerai Alfamart tempatnya bekerja.

Mendapatkan tuduhan tersebut, si wanita malah mengancam pegawai Alfamart dengan Undang -Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Kejadian ini viral di internet yaitu di media sosial TikTok.

Buntut dari kejadian ini adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea siap membela pegawai Alfamart tersebut.

Seperti yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman menyatakan dirinya siap membela pegawai Alfamart secara gratis.

Dalam tugas pengacara, hal ini disebut dengan Pro Bono.

"Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis, Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis," kata Hotman dalam video tersebut Senin (15/8/2022).

Selain meminta pegawai Alfamart itu untuk segera menghubungi dirinya, Hotman juga menyampaikan bahwa pegawai Alfamart tidak perlu meminta maaf jika memang tidak bersalah.

"Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah, lawan," ucap Hotman.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan seorang pegawai Alfamart merekam seorang wanita berkacamata masuk ke dalam mobil.

Salah satu akun yang mengunggah ulang video tersebut adalah NamaKu_Mei @Mei2Namaku pada Minggu (14/8) kemarin.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest