Follow Us

Makin Serius, Bertambah Lagi Pasal yang Digunakan Keluarga KD untuk Giring Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke Penjara

Rifka Amalia - Selasa, 07 September 2021 | 19:36
Ayu Ting Ting ribut dengan Ayah Rozak dan Umi Kalsum
Instagram @jeje_jejaka

Ayu Ting Ting ribut dengan Ayah Rozak dan Umi Kalsum

Sosok.ID - Keluarga haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti (KD) serius ingin menjebloskan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke penjara.

Kuasa hukum keluarga KD mengungkapkan, Abdul Rozak dan Umi Kalsum telah menyebarkan alamat orang tua pelaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Edi Prasetio melalui Youtube Lintas iNews, Selasa (7/9/2021), menyebut tindakan orang tua Ayu Ting Ting tidak tepat.

"Tanpa sengaja kita enggak tahu menyebarkan alamat rumah klien kami, yang seharusnya dikonfirmasi terlebih dahulu," ujar Eko, dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: Caci Maki Keluarga KD Termasuk Anak di Bawah Umur, Orang Tua Ayu Ting Ting Bakal Dipenjarakan Karena Dianggap Sudah Keterlaluan: Alami Penistaan, Pelecehan, Intimidasi

Menurutnya jika ingin mengklarifikasi, pihak Ayu Ting Ting harusnya mengonfirmasi terlebih dulu kepada keluarga Kartika Damayanti.

"Kalau niatnya diklarifikasi harus jelas dan tidak main menyebarkan alamat, apalagi foto-foto rumah dalam keadaan (ada) anak dari saudara KD," ungkapnya.

Adapun kuasa hukum membawa bukti-bukti berupa foto-foto rumah orang tua KD berserta alamatnya yang disebarkan orang tua Ayu Ting Ting ke media sosial untuk diserahkan ke pihak kepolisian

Menurut dia, apa yang dilakukan Umi Kalsum dan Abdul Rozak dinilai melanggar pasal 28 soal UU ITE.

Baca Juga: Keluarga KD Ingin Jebloskan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke Penjara, Anak Haters Ayu Ting Ting Memprihatinkan Pasca-Pelabrakan: Penistaan!

Adapun selain karena menyebarkan alamat orang tua KD secara sembarangan, Umi Kalsum dan Abdul Rozak dinilai bersikap intimidasi.

Padahal, orang tua KD tidak mengetahui perbuatan buruk anaknya di sosial media kepada Ayu Ting Ting.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest