Follow Us

'Kapolri Aja Dibohongin!', Seali Syah Saudara Ariel NOAH Koar-koar Keluarganya Korban Skenario Pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo

Rifka Amalia - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:13
Sosok Seali Syah, saudara Ariel NOAH yang juga istri Brigjen Hendra Kurniawan, menyebut suaminya sebagai korban skenario pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo.
Tribunnewsmaker.com via Instagram @sealisyah

Sosok Seali Syah, saudara Ariel NOAH yang juga istri Brigjen Hendra Kurniawan, menyebut suaminya sebagai korban skenario pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo.

Sosok.ID - Sosok Seali Syah, saudara Ariel NOAH yang juga istri Brigjen Hendra Kurniawan, menyebut suaminya sebagai korban skenario pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui, Brigjen Hendra Kurniawan dicopot dari jabatannya karena diduga menghalangi keluarga Nopryansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J saat akan membuka peti jenazah.

Seali Syah sendiri sebelumnya sempat mengancam akan membongkar rekayasa Ferdy Sambo terkait tewasnya Brigadir J.

Namun dia dicegah oleh kuasa hukum Ferdy Sambo yang menyebut akan menyelesaikannya sendiri.

Adapun dalam unggahan Kamis (11/8/2022), Seali Syah kembali menyentil kasus pembunuhan Brigadir J yang turut menyeret nama suaminya.

Dalam unggahannya, Seali Syah memposting ulang unggahan berisi tentang 27 nama Polri yang diduga melanggar kode etik dalam kasus tewasnya Brigadir J.

"Ketika ada urusan 'rumah tangga' kemudian ada korban jiwa," tulis @sealisyah, DIKUTIP Sosok.ID dari Tribunnews.com.

Menurut saudara Ariel NOAH itu, skenario Ferdy Sambo sukses menipu rakyat Indonesia.

"Dibuatlah sebuah SKENARIO peran yang hanya orang-orang dalam rumah itu yang tahu. Ketika penyidik datang, para aktor di dalam rumah tersebut menjalankan SKENARIO dengan sangat lancar," katanya.

"Bukan hanya institusi, tapi seluruh rakyat Indonesia kena PRANK," lanjut tulisan Seali Syah.

Dia lantas menyebut, polisi-polisi lain adalah korban skenario Ferdy Sambo.

"Timbullah nama-nama yang akhirnya DIDUGA melakukan pelanggaran kode etik. Padahal KORBAN SKENARIO FS," ujarnya.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest