Follow Us

'Baru Ini Kerja Sakit Hati', Viral Video Igun 'Hina' Kemampuan Bernyanyi Keisya Lovrenka, Sosok Ivan Gunawan Langsung Minta Maaf

Rifka Amalia - Selasa, 26 Juli 2022 | 12:31
Ivan Guanwan meminta maaf karena telah menyakiti perasaan Keisya Lovrenka.
Kolase Instagram @keisyalovrenka dan @ivan_gunawan

Ivan Guanwan meminta maaf karena telah menyakiti perasaan Keisya Lovrenka.

Sosok.ID - Media sosial Twitter sedang ramai soal cuitan penyanyi Keisya Levronka yang diduga sakit hati karena ucapan Ivan Gunawan.

Keisya Levronka diketahui merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang belakangan lagunya viral di jagat sosial media.

Lagu Keisya tersebut yakni berjudul Tak Ingin Usai.

Dia juga menerima beragam kritikan karena tidak kuat membawakan lagunya sendiri saat sedang menyanyi secara langsung.

Lalu pada sebuah tayangan yang mempertemukannya dengan Ivan Gunawan, Keisya Levronka menerima komentar menyakitkan dari desainer kondang tersebut.

Dalam tayangan yang viral itu, pria yang karib disapa Igun itu meminta Keisya untuk menyanyi secara sinkronisasi bibir atau lypsinc.

Dia menyarankan agar penyanyi angkatan Tiara Andrini dan Lyodra Ginting itu bersinkronisasi bibir, lalu ada penyanyi lain di balik layar yang bernyanyi secara live.

"Keisya kamu kalau lagi gak fit, lagi gak enak badan kalau nyanyi ajak dia, dia nyanyi di belakang, lo lypsinc," ujar Ivan Gunawan, dilansir Sosok.ID dari Instagram @mimi.julid, Selasa (26/7/2022).

"Kayak penyanyi zaman dulu," lanjut Igun.

Tampak Keisya menanggapi candaan Igun dengan tertawa seolah tidak terjadi apa-apa.

Namun setelahnya, ia kedapatan membuat cuitan di sosial media Twitter yang menyebutkan bahwa dirinya merasakan sakit hati.

Cuitan Keisya Lovrenka di sosial media Twitter menjadi viral.
Twitter@keisyalovrenka

Cuitan Keisya Lovrenka di sosial media Twitter menjadi viral.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest