Follow Us

Inspirasi 20 Arti Nama Bayi Perempuan Inisial Z beserta Penjabaran Karakteristiknya

Rifka Amalia - Rabu, 20 Juli 2022 | 20:51
Sudahkah ayah dan bunda memilih nama untuk calon bayi perempuan Anda? Berikut rekomendasi arti nama bayi perempuan dengan inisial huruf Z.
Pixabay

Sudahkah ayah dan bunda memilih nama untuk calon bayi perempuan Anda? Berikut rekomendasi arti nama bayi perempuan dengan inisial huruf Z.

Sosok.ID - Sudahkah ayah dan bunda memilih nama untuk calon bayi perempuan Anda? Berikut rekomendasi arti nama bayi perempuan dengan inisial huruf Z.

Memiliki arti nama bayi yang baik diyakini memberikan makna sebagai doa bagi kelangsungan hidup anak-anak di masa depan.

Tak jarang, para orang tua akan mendalami terlebih dulu arti dari kata per kata nama yang kelak akan digunakan untuk calon bayinya.

Berikut rekomendasi 20 arti nama bayi perempuan inisial Z:

1. Zabrinia merupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa American-english, dan memiliki arti ratu.

2. Zach nama untuk bayi perempuan dengan karakteristik: Empati dan baik. Menebak perasaan orang dengan mudah. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka.

3. Zachariah nama untuk bayi perempuan dengan karakteristik: Cenderung melihat sisi positif. Ekspresif, ceria. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, pekerja keras. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Tidak bergantung pada orang lain, sukses.

4. Zacharias nama untuk bayi perempuan dengan karakteristik: Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Jujur. Penuh prasangka. Pengambil keputusan, berani, keras kepala. Lembut, baik, pekerja keras. Selalu diberkati. Berjiwa pemimpin dan berani mengambil resiko. Menarik dan perhatian.

5. Zachira nama untuk bayi perempuan dengan karakteristik: Cenderung melihat sisi positif, ekspresif, ceria, penuh prasangka, berani, pekerja keras.

6. Zachra merupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa Arab yang artinya: Bunga yang mekar (bentuk lain dari Zahra).

7. Zada nama untuk bayi perempuan dengan karakteristik: Memiliki keyakinan yang tinggi. Cerdas, berjiwa petualang. Dapat diandalkan, bertanggung jawab. Percaya diri, berani, keras kepala.

8. Zadie merupakan nama untuk bayi perempuan yang berasal dari bahasa Inggris yang artinya: Putri.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest