Follow Us

Mengandung Arti yang Baik, Inspirasi 30 Nama Bayi Laki-laki dari Bahasa Arab dan Islami dengan Inisial Huruf H dan Maknanya!

Rifka Amalia - Minggu, 17 Juli 2022 | 20:33
Rekomendasi nama untuk bayi laki-laki dengan awalan hufuf H dari bahasa Arab dan Islami beserta artinya.
Ilustrasi bayi/Pexels.com

Rekomendasi nama untuk bayi laki-laki dengan awalan hufuf H dari bahasa Arab dan Islami beserta artinya.

Sosok.ID - Rekomendasi nama untuk bayi laki-laki dengan awalan hufuf H beserta artinya.

Calon ayah dan ibu, apakah anda sudah menyiapkan nama untuk bayi laki-laki anda kelak? jika belum, nama dari bahasa Arab dan Islami ini cocok untuk dipertimbangkan.

Nama yang akan diulas kali ini berawalan huruf H berasal dari bahasa Arab dan Islami beserta artinya.

Berikut 30 inspirasi nama bayi laki-laki inisial H dan artinya:

Nama Bayi Laki-laki Inisial H dari Bahasa Arab:

1. Habbab, artinya: yang mengasihi2. Habib, artinya: yang tercinta3. Habibi, artinya: kesayanganku4. Habibillah, artinya: kekasih Allah5. Habibullah, artinya: yang dikasihi Allah6. Habibur Rahman, artinya: Yang Maha Pengasih7. Habiburrahman, artinya: penuh belas kasih8. Habisya, artinya: pemegang, penahan9. Habri, artinya: kegembiraanku10. Habwah, artinya: pemberian

11. Hadari, artinya: maju, bertamadun12. Haddad, artinya: penunjuk jalan13. Hadhi, artinya: yang memimpin, penunjuk jalan14. Hadhim, artinya: lembut15. Hadi, artinya: pemimpin, penunjuk jalan16. Hadif, artinya: Yang mempunyai matlamat17. Hadinata, artinya: petunjuk jalan (gabungan dari nama Hadi) dan pelindung (Nata)

Nama Bayi Laki-laki inisial H Islami:

18. Haadii, artinya: yang memberi petunjuk19. Haafizh, artinya: yang memelihara20. Haajib, artinya: pelindung.21. Haamid, artinya: yang bersyukur, yang memuji22. Haani, artinya: yang menyenangkan23. Haaris, artinya: penjaga, pemelihara.24. Haasyim, artinya: orang yang tampil di depan25. Haazim, artinya: berkemauan keras, teguh hati.

26. Haaziq, artinya: cerdas, terampil27. Habib, artinya: kekasih, tercinta28. Habrizi, artinya: kesempurnaan, kebaikan29. Hadid, artinya: penunjuk jalan30. Haatim, artinya: hakim yang diserahi

(*)

Baca Juga: Digunakan Juga untuk Anak Atta Halilintar, Inilah Arti Nama Nur, Cahaya yang Bukan Sekedar Cahaya

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest