Follow Us

Ketakutan Penyakit Kambuh Sewaktu-waktu, Maia Estianty Pilih Memisahkan Diri dari Keluarga Mertua saat Hadiri Acara di Mexico

Rina Wahyuhidayati - Senin, 04 Juli 2022 | 15:58
Maia Estianty khawatir penyakitnya kambuh saat berada di Mexico
Instagram.com/maiaestiantyreal

Maia Estianty khawatir penyakitnya kambuh saat berada di Mexico

Sosok.ID - Maia Estianty begitu khawatir dengan penyakit Rosacea yang bisa sewaktu-waktu kambuh saat berada di luar negeri.

Kekhawatiran tersebut muncul lantaran kondisi cuaca saat dirinya berada di Mexico.

Diketahui, Maia Estinaty bersama sang suami itu memang tengah pergi ke Amerika Serikat mengunjungi keluarga Irwan Mussry.

Keluarga besar besan Maia Estianty memang diketahui menetap di Amerika Serikat.

Setelah beberapa hari tinggal di Los Angeles, Maia Estianty nampak diajak bertolak ke Cabo, Mexico untuk menghadiri suatu acara.

“Aku hari ini bertolak ke Mexico, Cabo dimana alasan aku pergi ke Amerika dengan Mas Irwan adalah ini, acara ini pernikahan anaknya kerabatnya Mas Irwan,” papar Maia dalam di kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Jumat (1/7/2022).

Setibanya di Cabo, Mexico, Maia justru ketar-ketir mengetahui cuaca di negara cowboy itu.

Cuaca dan udara di Mexico ternyata sangat panas dan kering di luar perkiraannya.

“Saat kita tiba di Cabo udara diperkirakan bersuhu sampai dengan 37 derajat celcius dan juga jarang hujan tentunya panas serta kering,” terang Maia.

Pesta pernikahan yang akan dihadiri oleh keduanya itu pun berlokasi di sebuah resort mewah yang berhadapan langsung dengan pemandangan laut.

Namun karena cuaca yang terlalu panas membuat Maia khawatir dengan penyakitnya yang mungkin akan kambuh.

Seperti diketahui Maia Estianty idap penyakit Rosacea, paparan sinar matahari ternyata bisa membuat penyakit yang diidapnya kambuh.

Source : Youtube

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest