Follow Us

Diciduk Polisi Gegara Pasang Tarif Rp 20 Juta Temani Hidung Belang, Sosok Artis In Disebut Kena Karma Usai Pernah Jadi Pelakor

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 04 Juli 2022 | 15:13
Vernita Syabilla
Youtube/indosiar

Vernita Syabilla

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu publik Tanah Air sempat dihebohkan dengan kabar perselingkuhan seorang vokalis dengan artis pendatang baru.

Tak hanya itu saja, bahkan perselingkuhan artis tersebut sempat membuat geger dunia maya lantaran viral di media sosial.

Sosok yang disebut-sebut menjadi pelakor di rumah tangga seorang vokalis itu tak lain adalah penyanyi sekaligus model, Vernita Syabilla.

Secara mengejutkan sosok yang dikenal bernama Vernita Syabilla langsung mencuri perhatian saat skandal hubungan gelapnya.

Lebih mengejutkan lagi, Vernita Syabilla disebut nekat memiliki hubungan dengan vokalis salah satu grup band ternama Tanah Air.

Tak sampai di situ saja, ternyata kontroversi yang dibuat oleh sosok Vernita Syabilla bukan hanya soal perselingkuhan itu saja.

Belum lama ini, nama Vernita kembali jadi sorotan usai terjerat kasus prostitusi online dengan tarif fantastis per malamnya.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari sosok Vernita Syabilla yang disebut-sebut terciduk pihak kepolisian Polresta Banjar Lampung pada Februari 2020 lalu.

Vernita dituding menerima uang sebesar 30 juta untuk sekali kencan dan 10 juta diberikan pada mucikarinya.

Mengutip dari TribunStyle.com, sosok Vernita Syabilla sempat jadi sorotan hingga banjir hujatan lantaran terbongkarnya perselingkuhan dengan salah satu artis.

Ya, disebut-sebut beberapa waktu lalu Vernita Syabilla memiliki hubungan gelap dengan sosok Richie, vokalis ternama.

Bahkan usai istri Richie mengunggah bukti perselingkuhan mereka di instagram, Vernita Syabilla langsung menjadi sasaran hujatan.

Source : Youtube, GridFame.ID, Tribunstyle

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest