Follow Us

Kini Dicekal Banyak Pihak, Ternyata Hollywings Awalnya Dari Kedai Nasi Goreng, Begini Kisahnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 28 Juni 2022 | 17:59
Ilustrasi Bar Holywings.
holywings.com

Ilustrasi Bar Holywings.

Sosok.ID - Baru-baru ini kabar menghebohkan mengenai salah satu kafe yang tengah hits di Jakarta, Holywings tengah jadi sorotan.

Gegara hal tersebut, sosok pemilik dari Holywings pun kini ikut menjadi pusat perhatian lantaran masalah yang menerpa salah satu tempat hits itu.

Sosok pria bernama Ivan Tanjaya kini jadi sorotan publik karena statusnya sebagai pemilik Holywings.

Padahal beberapa waktu lalu dua nama publik figur, Hotman Paris dan Nikita Mirzani sempat jadi sorotan karena kepemilikannya atas Holywings.

Namun ternyata sosok di balik berdirinya Holywings sebenarnya adalah pengusaha muda Ivan Tanjaya.

Usai berita mengenai disegelnya belasan outlet Holywings, membuat nama Ivan Tanjaya pun ikut terseret.

Melansir dari Gridfame.ID, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta akan menyegel 12 outlet Holywings di wilayah Jakarta hari ini, Selasa (28/6/2022). Tindakan tegas dengan penyegelan dilakukan usai diterbitkannya pengarahan mengenai dicabutnya izin usaha di 12 outlet Holywings Jakarta. Holywings sendiri langsung menjadi sorotan usai viralnya cara promosi minuman keras yang mengundang kontroversi di media sosial. Hal itu bermula saat kelab malam kenamaan itu promosi minuman keras gratis bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Sontak apa yang dilakukan tersebut membuat Holywings dikecam habis-habisan karena dianggap promosi mereka mengandung unsur SARA. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kemudian melakukan penijauan lapangan bersama sejumlah dinas terkait dan jajaran Satpol PP.

Ditemukan bahwa beberapa gerai Holywings di Jakarta terbukti belum memiliki sertifikat jenis usaha Bar yang telah terverifikasi. Adapun 12 lokasi outlet Holywings yang dimaksud adalah:

1. Holywings yang berada di Kelurahan Tanjung Duren Utara,

2. Holywings Kalideres,

3. Holywings di Kelapa Gading Barat,

Halaman Selanjutnya

4. Tiger
1 2 3 4

Source : Youtube, GridFame.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest