Follow Us

Setahun Berlalu, Terkuak Nathalie Holscher Angkat Kaki dari Rumah Sule Dipicu Unggahan Putri Delina dan Komentar Mengejutkan Ini

Rifka Amalia - Kamis, 23 Juni 2022 | 12:41
Nathalie Holscher dan Sule.
Instagram/natalieholscher dan tangkap layar YouTube.

Nathalie Holscher dan Sule.

Sosok.ID - Baru-baru ini, Nathalie Holscher membongkar kebenaran di balik alasan dirinya pernah angkat kaki dari rumah Sule pada awal tahun 2021 lalu.

Rupanya hal itu masih berkaitan dengan Putri Delina.

Nathalie Holscher dan Putri Delina, diketahui kembali menjadi perhatian karena masing-masing pengakuan mereka.

Dihimpun dari Tribunnews.com, Putri Delina baru-baru ini curhat di YouTube Maia Estianty mengenai hubungannya dan Nathalie Holscher yang pernah meregang.

Setahun belalu, Nathalie Holscher menduga masalah antara ia dan putri Sule sudah selesai, namun rupanya ada yang tersisa.

Tak Bisa Tahan Tangis, Sosok Nathalie Holscher Sebut Takut Sakit Hati Dengna Kata-kata Putri Delina, Hubungan Memanas Lagi?
Instagram

Tak Bisa Tahan Tangis, Sosok Nathalie Holscher Sebut Takut Sakit Hati Dengna Kata-kata Putri Delina, Hubungan Memanas Lagi?

Melalui YouTube Uya Kuya, Nathalie Holscher pun menjelaskan bahwa ia dan Putri Delina sudah sempat mengobrol satu sama lain usai konten di YouTube Maia Estianty terbit.

Nathalie Holscher meminta maaf kepada Putri Delina karena belum menjadi ibu yang baik.

Adapun Nathalie Holscher juga menyinggung saat ketika dia angkat kaki dari rumah Sule.

Saat itu, Nathalie Holscher membuat unggahan di sosial media Instagram yang mengisyaratkan rumah tangganya dan Sule sedang retak.

Nathalie Holscher kala itu sedang hamil, namun dia sendiri tidak tahu soal kehamilan itu.

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest