Follow Us

Yusuf Mansur Diduga Bawa Kabur Uang Marbot Masjid hingga Pengacara, Puluhan Korban Mendemo Ayah Wirda Mansur

Rifka Amalia - Selasa, 21 Juni 2022 | 16:06
Yusuf Mansur didemo korban investasi
Youtube Yusuf Mansur Official

Yusuf Mansur didemo korban investasi

Sosok.ID - Puluhan orang menyambangi kediaman Ustaz Yusuf Mansur dan melakukan demo, mereka menuntut keadilan karena telah menjadi korban investasi bohong.

Ustaz Yusuf Mansur belakangan ini terus menjadi perhatian.

Mulai dari video mengamuk saat membahas PayTren, hingga cara ia meminta sedekah kepada para jamaahnya, yang oleh netizen di sosial media dianggap sebagai perampokan.

Mengutip dari Kompas.com, rumah ayah Wirda Mansur didatangi oleh 30 orang pada Senin (20/6/2022) pagi.

Mereka merupakan pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat, yang telah menjadi korban Yusuf Mansur.

Rupanya, mereka merupakan korban program investasi yang pernah digaungkan Yusuf Mansur dan diikuti oleh 250 pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata.

"Jam 09.15 WIB kita sudah di sana. Kita berdiri, kita enggak mau masuk ke dalam (kediaman Yusuf Mansur)," ujar Sekretaris Yayasan Pelita Lima Pilar, Herry M Joesoef, dikutip Sosok.ID pada Selasa (21/6/2022).

Menurut Herry, puluhan orang itu sengaja enggan menerobos ke dalam rumah karena mereka tak bisa mengabadikan momen tersebut sebagai bukti.

"Karena kalau masuk ke dalam, katanya enggak boleh direkam. Ya kita (menyampaikan tuntutannya) di tengah jalan," ujar Herry.

Begini penampakan kerumunan orang di depan rumah Yusuf Mansur, Senin (20/06/2022)
Tangkap layar via Kompas.com

Begini penampakan kerumunan orang di depan rumah Yusuf Mansur, Senin (20/06/2022)

Selama kurang lebih 1,5 jam, puluhan korban menyampaikan tuntutan agar Yusuf Mansur bertanggung jawab atas perbuatannya.

Selama wakty tersebut, baik Yusuf Mansur maupun keluarganya tidak keluar rumah.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest