Follow Us

Bukan Keturunan Sembarang Orang, Inilah Dito Mahendra, Sosok yang Ingin Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara!

Rifka Amalia - Minggu, 19 Juni 2022 | 12:00
Nikita Mirzani dan Dito Mahendra
Kolase YouTube KH INFOTAINMENT | Instagram via Sripoku

Nikita Mirzani dan Dito Mahendra

Sosok.ID - Sosok Dito Mahendra, pria yang melaporkan Nikita Mirzani ke polisi bukanlah orang sembarangan.

Kabar pengepungan rumah Nikita Mirzani oleh pihak kepolisian di pukul 03.00 WIB dini hari pada Rabu (15/6/2022), sempat mengejutkan masyarakat.

Terlebih kediaman Nikita Mirzani dikepung selama hampir 10 jam lamanya.

Dito Mahendra sendiri dikenal sebagai kekasih dari Nindy Ayunda.

Namun lebih dari itu, tak sedikit yang penasaran dengan siapa gerangan Dito Mahendra? Mengapa dia berseteru dengan Nikita Mirzani?

Awal Mula Masalah

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, pada pertengahan Mei 2022 lalu, Nikita Mirzani sempat membuat unggahan yang dianggap menjelekkan nama Dito Mahendra.

Wanita yang biasa dipanggil Nyai itu memposting sebuah percakapan di direct message Instagram dengan seorang pilot berinisial A.

Pilot itu mengaku tidak digaji oleh Dito Mahendra.

Nikita Mirzani juga menguliti daftar utang yang harus dibayarkan Dito untuk orang yang bekerja dengannya, termasuk kepada pihak ketiga.

“Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew. Gaji crew selama 6,5 bulan nggak dia bayar sampai sekarang. Nggak usah pada banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu,” ujar Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyebut bahwa Dito telah melakukan premanisme berupa penyekapan dan pemukulan terhadap seorang sopir.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest