Follow Us

Sosok Nikita Mirzani 10 Jam Dikepung Polisi Bukan Tanpa Alasan, Ternyata gegara Sikap Nyai Nekat Lakukan Ini!

Rifka Amalia - Kamis, 16 Juni 2022 | 08:41
Nikita Mirzani
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Sosok.ID - Artis Nikita Mirzani menyampaikan kemarahannya di sosial media mengenai pengepungan yang dilakukan polisi selama 10 jam di rumahnya sejak pukul 03.00 WIB pada Rabu (15/6/2022).

Menurut keterangan di unggahan Instagramnya, para polisi yang datang bersikap arogan dan berlaku kasar pada beberapa orang di rumah tersebut.

Nikita Mirzani juga bertanya mengenai apa kesalahan yang telah ia perbuat, hingga polisi mendatangi kediamannya saat langit masih hitam pekat di dini hari.

Menanggapi hal itu, Polda Banten dalam siaran persnya mengatakan bahwa kedatangan para polisi terjadi karena sikap Nikita Mirzani yang berulang kali mangkir dari panggilan resmi kepolisian.

"Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Sinto Silitonga pada Rabu (15/6/2022), dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

"Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik," tegasnya.

Polisi menyebut Nikita Mirzani tidak bersedia keluar, sehingga pengepungan masih terus terjadi.

"NM belum bersedia keluar untuk bertemu dengan penyidik. Namun penyidik tetap persuasif dan mengimbau NM untuk kooperatif dalam penyidikan," ujarnya.

Karena tindakan mangkir berulang kali dari panggilan resmi, maka sesuai hukum acara pidana, penyidik berhak mendatangi kediaman Nikita Mirzani.

Sementara itu, dilansir dari Tribun Seleb, Nikita Mirzani sempat melakukan siaran langsung Instagram saat pengepungan terjadi.

Melalui unggahannya, dia juga membantah tidak menemui para polisi.

Wanita yang karib disapa Nyai itu memprotes upaya polisi berombongan mendatangi kediamannya pada dini hari.

Source : Kompas.com, Tribun Seleb

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest