Follow Us

Difitnah Telantarkan Anak Demi Nonton Bola Gratisan di Paris, Sosok Rizky Billar Naik Darah Dibandingkan dengan Atta Aurel

Rifka Amalia - Senin, 30 Mei 2022 | 08:39
Rizky Billar geram disebut netizen pergi ke Paris modal gratisan dan tega tinggalkan anak demi nonton bola bareng Lesti Kejora
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar geram disebut netizen pergi ke Paris modal gratisan dan tega tinggalkan anak demi nonton bola bareng Lesti Kejora

Sosok.ID - Artis Rizky Billar merasa sangat kesal karena komentar netizen yang membandingkan dia dan istrinya, Lesti Kejora dengan Atta dan Aurel.

Hal itu terjadi ketika Billar membuat unggahan foto yang menunjukkan ia sedang berada di Paris, Prancis, untuk menonton bola.

Billar dan Lesti tanpa mengajak putranya, diketahui sedang berada di Prancis untuk menonton Liga Champions 2022.

Usia Baby L yang baru menginjak 6 bulan diduga sebagai alasan Lesti dan Billar tidak membawa anak mereka.

Keputusan itu pun dikomentari dengan negatif salah satunya oleh dua orang netizen yang ditanggapi oleh Rizky Billar.

Mengutip Grid.ID, Senin (30/5/2022), Rizky Billar tampak mengunggah dua komentar julid dari warganet dan menanggapinya di unggahan Story Instagramnya.

Tampak akun dengan nama pengguna @harlijulia dan @elsi.laksana membandingkan Lesti dan Billar dengan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Akun dengan nama pengguna @harlijulia bahkan menuding keberangkatan Lesti dan Billar ke Paris adalah untuk mengejar gratisan semata.

Tak ada angin dan hujan, pengguna itu juga menyeret nama Atta dan Aurel di komentar kebenciannya.

"Ke Paris gratisan aja bangga, Atta Aurel dari masih kecil sudah keliling dunia sama keluarganya, beda kelas Say," tulis akun @harlijulia.

"Lagian mereka juga nggak mau meninggalkan anaknya cuma buat nonton bola," imbuhnya.

Komentar itu ditanggapi oleh akun @elsi.laksana yang menyebut Lesti dan Billar menelantarkan anak mereka demi nonton bola gratisan.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest