Follow Us

'Kurus Banget', Nasib Terbaru Putra Siregar di Penjara Dibongkar Septia Yetri, Sosok Rico Valentino Butuh Bantuan Psikiater

Rifka Amalia - Jumat, 06 Mei 2022 | 15:31
Istri Putra Siregar tak bisa rayakan lebaran bersama suami
instagram.com/@putrasiregarr17

Istri Putra Siregar tak bisa rayakan lebaran bersama suami

Sosok.ID - Istri dari Putra Siregar, Septia Yetri, mengabarkan kondisi terkini suaminya yang sedang mendekam di penjara.

Akibat dugaan melakukan pengeroyokan terhadap korban MNA bersama dengan rekannya Rico Valentino, Putra Siregar tak bisa menghabiskan momen Lebaran 2022 bersama keluarga.

Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak ditetapkan menjadi tersangka pada April lalu.

Bukan cuma tak berkesempatan menjalani ibadah puasa Ramadhan di rumah bersama istri dan anak, Putra Siregar juga menghabiskan momen Idul Fitri 2022 di balik jeruji besi.

Sebagai istri, tentu Septia Yetri merasa sangat sedih. Ia bahkan enggan merayakan momen Lebaran, karena teringat nasib suaminya.

"Kalau Bang Putra nggak ngerayain lebaran, saya juga nggak mau ngerayain lebaran," kata Septia, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (4/5/2022), dilansir Sosok.ID via TribunStyle.com.

Alih-alih merayakan Lebaran dengan berkumpul seperti yang banyak dilakukan orang, Septia Yetri memilih untuk menjenguk suaminya di Polres Jakarta Selatan.

"Saya maunya jenguk suami saya aja di sana, saya mau ngerayain lebaran sama suami saya aja. Mau nemenin," ucapnya.

Selain itu, Septia Yetri menilai bahwa momen Lebaran tidak seru tanpa kehadiran sosok suaminya.

"Aku nggak open house karena kan nggak ada Bang Putra, jadi nggak seru," ujarnya melalui YouTube Intens Investigasi, Jumat, (6/5/2022).

Septia Siregar juga tidak memiliki energi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan para tamu tentang sang suami jika seandainya ia membuka rumah.

Wanita yang karib disapa sebagai Septia Siregar ini mengatakan, suaminya menitip pesan agar ia dan keluarga lebih ikhlas dan bersabar atas kondisi yang terjadi saat ini.

Source : Kompas.com, YouTube, TribunStyle.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest