Follow Us

Chika Mangkir dari Pemeriksaan Polisi terkait Kaus Pengeroyokan Bos PS Store yang Disebut Dipicu Sang Seleb TikTok: Sibuk

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 20 April 2022 | 16:42
Chandrika Chika mangkir dari pemeriksaan polisi terkait kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino
Kompas.com/MITA AMALIA HAPSARI dan Instagram/@chndrika_

Chandrika Chika mangkir dari pemeriksaan polisi terkait kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino

Sosok.ID - Chandrika Chika tak memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik terkait kasus dugaan pengeroyokan yang menjerat bos PS Store Putra Siregar, dan artis Rico Valentino.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat pengegroyokan di sebuah kelab malam karena membela seorang wanita.

Santer beredar isu jika wanita yang dimaksud adalah seleb TikTok Chandrika Chika.

Hingga akhirnya polisi membenarkan bahwa wanita tersebut adalah Chika.

Melansir TrbunStyle, pihak kepolisian pun telah membenarkan kehadiran Chika di TKP.

Pemanggilan Chika sebagai saksi pun akan secepatnya dilakukan.

"Iya benar (Chandrika Chika berada di TKP)," ungkap AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan dilansir dari TribunStyle.com, Rabu (20/4/2022).

Ridwan pun menyebutkan akan dilakukan pemanggilan terhadap Chika pada akhir minggu ini.

"Soal Chika, ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini, terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP," lanjutnya.

Ditetapkan sebagai saksi, Chika sedianya diperiksa penyidik di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (20/4/2022).

Namun, Chika tidak bisa hadir dalam pemeriksaan yang telah dijadwalkan tersebut.

"Dia konfirmasi belum bisa datang. Kalau tidak hari kamis, Jumat (diperiksa). Besok kami konfirmasi lagi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.

Source : style.tribunnews.com, bogor.tribunnews.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest