Follow Us

Polisi Benarkan Sosok Wanita yang Terlibat Kasus Pengeroyokan Putra Siregar adalah Chandrika Chika, sang Tiktokers Bakal Segera Diperiksa

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 20 April 2022 | 12:24
Chandrika Chika akan diperiksa polisi terkait kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino
Kompas.com/MITA AMALIA HAPSARI dan Instagram/@chndrika_

Chandrika Chika akan diperiksa polisi terkait kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino

Sosok.ID - Polisi membenarkan bahwa sosok wanita inisial CC yang terlibat kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino adalah Chandrika Chika.

Belakangan, kasus pengeroyokan yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka tengah menjadi perbincangan.

Hal itu lantaran adanya dugaan bahwa Chandrika Chika terlibat dalam kasus tersebut.

Baru-baru ini, polisi membenarkan bahwa TikTokers yang akrab disapa Chika ini memang terlibat.

Keterlibatan Chika sendiri sementara ini diketahui bahwa ia berada di lokasi saat terjadi insiden.

Melansir dari Kompas.com via TribunStyle.com, hal itu diungkap oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridawan Soplanit.

"Iya benar (Chandrika Chika berada di TKP)," ungkap AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

"Soal Chika, ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini, terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP," imbuhnya.

Terkait hal itu, pihak kepolisian akan segera memanggil Chika sebagai saksi.

"Kami juga memintai keterangan saudara CC dan kami sudah melayangkan surat panggilan untuk hadir untuk memberikan keterangan pada kami," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Herdi Susianto, dilansir Tribun Style dari YouTube KH Infotainment pada Selasa (19/4/2022).

Sebelumnya, kasus pengeroyokan yang dilakukan pemilik PS Store itu sendiri terjadi di sebuah kafe di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 lalu.

Source : Kompas.com, Tribunstyle.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest