Follow Us

'Banyak yang Sayang Kamu', Fuji Membisu Usai Hak Asuh Gala Sky Diputuskan Jatuh pada Faisal, Terkuak Obrolan dengan Mendiang Vanessa Angel

Rifka Amalia - Rabu, 13 April 2022 | 18:01
Foto Suasana haru usai Sandy Arifin membacakan putusan hak asuh Gala Sky.
(Tangkap layar kanal Youtube Intens Investigasi)

Foto Suasana haru usai Sandy Arifin membacakan putusan hak asuh Gala Sky.

Sosok.ID - Penantian panjang keluarga Haji Faisal atas hak asuh dan hak perwalian Gala Sky Andriansyah, akhirnya terbayarkan.

Selama ini, Haji Faisal diketahui berkonflik dengan Doddy Sudrajat sejak meninggalnya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan 4 November 2021 lalu.

Mereka memperebutkan hak asuh dan hak perwalian Gala Sky Andiransyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Setelah perjuangan selama 5 bulan, akhirnya diputuskan bahwa hak tersebut jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Faisal, Sandy Arifin melalui YouTube Intens Ivestigasi pada Rabu (13/4/2022).

"Isi putusan hari ini terhadap perkara nomor 3315 PDTG 2021 Pengadilan Agama Jakarta Barat," ujarnya, dilansir Sosok.ID via Grid.ID.

"Mengadili dalam esepsi, menolak esepsi tergugat, dalam konvensi mengabulkan gugatan para penggugat seluruhnya, jadi alhamdulillah gugatan kita dikabulkan untuk seluruhnya," jelas Sandy.

Sandy lebih lanjut membacakan putusan yang menyebutkan bahwa Gala Sky Andriansyah ke depannya akan berada dalam naungan keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

"Ketiga, menetapkan anak dengan nama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta pada tanggal 14 Juli 2020 berada di bawah pengasuhan atau hadonah para penggugat Haji Faisal bin Haji Bakar dan Ibu Dewi Zuhriati binti Haji Zuhir," lanjutnya.

Putusan itu disambut bahagia oleh Fujianti Utami, adik perempuan mendiang Bibi Andriansyah yang belakangan menjadi sorotan karena digadang-gadang akan menggantikan peran Vanessa Angel sebagai sosok ibu.

Fuji dan Gala Sky
Instagram @fuji_an

Fuji dan Gala Sky

Lewat unggahan di akun Instagram @fuji_an, kekasih Thariq Halilintar itu bernostalgia ketika ia dan mendiang Vanessa Angel bercengkerama mengenai Gala Sky Andriansyah.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest