Follow Us

Rekaman Detik-detik Gala Sky Andriansyah Tolak Bersalaman dengan Sosok Doddy Sudrajat, Faisal: Sudah Kami Ajarkan!

Rifka Amalia - Minggu, 27 Maret 2022 | 15:15
Doddy Sudrajat kunjungi Gala Sky
tribunnews

Doddy Sudrajat kunjungi Gala Sky

Sosok.ID - Doddy Sudrajat, akhirnya berkesempatan kembali bertemu dengan cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Bersama dengan Mayang, Doddy Sudrajat mengunjungi kediaman Haji Faisal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2022).

Dikutip dari Kompas.com, kedatangan Doddy Sudrajat diawasi oleh pihak dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

PA Jakarta Barat disebut melaksanakan sidang descente (di tempat) dengan melihat langsung keadaan anak Vanessa Angel dan Bibi Andriasnyah, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Pernikahan Seumur Jagung, Sosok Lesti Kejora 4 Hari Kabur dari Rumah karena Pertengkaran Hebat dengan Rizky Billar

Rona gembira tampak terpancar di wajah Doddy Sudrajat.

Kendati demikian, siapa sangka Gala Sky Andriansyah menolak digendong oleh kakeknya itu. Bukan itu saja, Gala Sky juga tak mau mencium tangan Doddy Sudrajat.

Momen itu sendiri terekam dalam detik-detik video yang dibagikan oleh kerabat Faisal melalui akun Instagram @anggiepaturusi.

Dilansir Sosok.ID via TribunnewsBogor.com, Minggu (27/3/2022), terlihat Mayang berusaha mengajak Gala Sky bermain. Namun Gala Sky sedang sibuk bersenandung sembari bermain dengan yang lainnya.

Baca Juga: Netizen Berdebat Soal Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH, Foto Terbaru di Instagram Aming Picu Sorotan: Luna Deserve Better Sih

Gala Sky juga tidak mencium tangan Mayang.

Di sisi lain, melalui rekaman di Instagram Faisal, tampak Doddy Sudrajat berupaya mendapatkan perhatian dari Gala Sky Andriansyah.

Source : Kompas.com, TribunnewsBogor.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest