Follow Us

Puput Sudrajat Angkat Suara Soal Keluarga

Seto Ajinugroho - Rabu, 13 April 2022 | 06:13
Puput Sudrajat (tengah) didampingi kuasa hukumnya saat mendatangi sidang pertama perceraiannya dengan Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (21/3/2022).
(tangkap layar Youtube Sambel Lalap)

Puput Sudrajat (tengah) didampingi kuasa hukumnya saat mendatangi sidang pertama perceraiannya dengan Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (21/3/2022).

Sosok.ID - Puput Sudrajat resmi bercerai dengan Doddy Sudrajat.

Puput bercerai karena disinyalir ada orang ketiga di hidup suaminya.

Kini Puput menceritakan apa yang terjadi di keluarganya.

Hal ini karena anak sambung Puput, Mayang menjelaskan bila ayah dan ibunya bercerai dirinya tak mempermasalahkan.

"Saya sempet melihat sekali, cuma belum aku ulang lagi. Dengan saya terapkan ke chattingannya Mayang terakhir kali ke saya itu yang panjang. Itu sih saya yakin bukan dari kalimatnya Mayang, jadi udah ada otak di belakang chattingan itu karena saya paham banget di dalem itu seperti apa," terangnya.

"Itu bendung dari kekecewaan sebenernya karena memang dari chattingan Mayang terakhir itu ingin di Ramadan ini kita berkumpul kembali."

"Ada mungkin salah satu kekecewaan dari Mayang, 'Kenapa sih kok mama tetep ninggalin daddy? Kenapa nggak bisa dibicarakan apa gimana?' Mungkin itu ada. Cuman aku tau banget Mayang," jelas Puput.

"Cuman aku belum bisa menjelaskan langsung ke Kak Mayang kan karena sudah dibatasi banget. Ya mungkin dari pihak siapa yang membatasi, saya kurang paham.

"Intinya di sini Mayang pun sudah memblokir saya, dari saya pribadi saya tau lah siapa yang menginginkan seperti ini," tambahnya.

"Kalau Mayang aku tau banget karakter dan sifatnya itu paham banget," tutur Puput.

"Berarti ada yang nyetir ya, Bun?" tanya seorang wartawan.

"Kurang lebih seperti itu sih kalau saya liat, soalnya bahasanya itu bukan bahasa dia," sahut Puput.

"Kalau waktu dulu sama aku sih nggak, cuman sekarang nggak tau deh. Mayang itu anak yang baik, penurut, manis, nggak neko-neko, dia itu lebih ke apa adanya aja. Cuman kadang memang mungkin lebih membatasi ya mau ucap apa, takut nanti salah," tutup Puput.(*)

Baca Juga: Masukkan Hal Ini Dalam Tubuhnya, Luna Maya Akui Lakukan Tindakan Medis Itu Demi Bahagiakan Calon Suami Kelak

Source : tribunnews

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest