Follow Us

Pergoki Suami Berduaan Dengan Wanita Lain di Rumah, Sosok Istri Oknum ASN Ini Harus Telan Pil Pahit Usai ke Kantor Polisi

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 11 April 2022 | 19:49
Ilustrasi selingkuh. Pergoki Suami Berduaan Dengan Wanita Lain di Rumah, Sosok Istri Oknum ASN Ini Harus Telan Pil Pahit Usai ke Kantor Polisi
ilustrasi foto bangkapos dan Tribun Manado via gridpop.id

Ilustrasi selingkuh. Pergoki Suami Berduaan Dengan Wanita Lain di Rumah, Sosok Istri Oknum ASN Ini Harus Telan Pil Pahit Usai ke Kantor Polisi

Sosok.ID - Rumah tangga meski dibangun bertahun-tahun bisa dalam sekejap hancur karena perselingkuhan.Kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga yang dibangun tersebut memang sering kali menjadi penyebab utama perceraian.Seperti kisah yang baru-baru ini dialami oleh seorang istri oknum aparatur sipil negara (ASN) di Bandar Lampung.

Bagaimana tidak hancur hati istri oknum ASN tersebut lantaran memergoki suaminya tengah berada di satu rumah bersama seorang wanita.

Melansir dari tribunlampung.com, publik dikejutkan dengan kabar seorang oknum ASN dilabrak istri sah hingga hampir buat gaduh sekampung.

Kejadian tersebut terjadi saat sang suami bersama selingkuhannya tengah berada di rumah sekitar wilayah Kedaung, Kemiling, Bandar Lampung, Jumat (8/4/2022) malam.Oknum ASN berinisial AR itu diduga telah tinggal satu rumah bersama YN, selingkuhannya sejak beberapa bulan terakhir.Melihat tabiat sang suami yang sudah mendua mendorong IR, istri sah AR, untuk langsung melabrak keduanya.Mengutip dari Gridpop.ID, IR bahkan sampai mengaku akan membuat laporan ke Polresta Bandar Lampung."Iya rencana hari ini (Sabtu) saya buat laporan di Polresta atas saran dari Kalolsek Kemiling," kata IR.

Dalam keterangannya IR menjelaskan bahwa AR merupakan pegawai ASN di Bandar Lampung.

Tak hanya itu saja, sampai saat ini IR menyatakan masih berstatus istri sah dari AR.Oleh karena itu IR ingin melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya tersebut.

Sebelumnya, diseburkan jika AR sudah nikah siri dengan YN."Dia tidak pernah izin ke saya untuk nikah siri, bahkan secara hukum status kami masih suami istri," kata IR.

Sebelumnya, terbongkarnya perselingkuhan oknum ASN sempat diabadikan menggunakan ponsel oleh warga sekitar.Dialnsir dari laman tribunnews.com, dari video tersebut, tampak IR terlibat adu mulut dengan suami dan selingkuhan dari suaminya.Aksi IR melabrak perselingkuhan suaminya disaksikan oleh ketua RT, Bhabinkamtibmas dan warga sekitar.Menurut keterangan warga sekitar, AR sudah lama tinggal di rumah YN tetapi warga belum mengetahui status AR yang ternyata sudah beristri.

Salah satu warga yang tinggal di lokasi tersebut, Satria membenarkan adanya keributan yang diduga karena perselingkuhan.

Dalam keterangannya, Satria menjelaskan keributan tersebut sudah ditengahi oleh ketua RT dan aparat kepolisian setempat."Setahu saya tadi malam itu mereka langsung dibawa ke Polsek," kata Satria, Sabtu (9/4/2022).Menurut Satria, IR, AR dan YN diserahkan ke Polsek Kemiling untuk dilakukan mediasi.Satria menjelaskan, sekira pukul 23.30 WIB petugas piket Polsek Kemiling datang menjemput ketiganya dengan mobil patroli."Karena takut mengganggu ketertiban warga sekitar, akhirnya Polisi membawa mereka ini ke kantor," kata Satria.

Sementara itu, Ketua RT setempat Irawan membenarkan mengenai hal tersebut.Irwan mengaku dirinya dihubungi untuk menengahi, IR yang menggerebek suaminya selingkuh.Namun Irwan enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai perkara tersebut.

Menurutnya, AR dan YN statusnya sudah nikah siri."Iya sudah (nikah sirih)," kata Irawan.Terpisah, Kapolsek Kemiling Iptu Irwansyah menyatakan pihaknya telah mengupayakan mediasi.

Namun IR menolak upaya tersebut dan lebih memilih melaporkan dugaan perzinaan yang dilakukan AR."Karena IR tidak ingin diselesaikan secara kekeluargaan ya silakan untuk membuat laporan," kata Irwansyah.Irwansyah menjelaskan proses laporan tersebut bisa dibuat IR ke SPKT Polresta Bandar Lampung.Karena nantinya perkara tersebut akan ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta.Ditanya apakah proses pidana dilanjutkan atau tidak, Irwan mengatakan hasilnya akan diketahui setelah gelar perkara tim penyidik."Nanti akan digelar perkaranya, apakah bisa masuk tahap sidik atau tidak," kata Irwansyah. (*)

Baca Juga: Buntut Gosip Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Terima Perlakuan Buruk, Suami Nagita Slavina Mencoba Tenangkan: Kalian Tuh Jahat

Source : GridPop.ID, TribunLampung

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest