Follow Us

Dioles Bubuk Cabai Bila Melawan, Gadis Nahas Ini Ngaku 13 Tahun Dijadikan Budak Pemuas Nafsu Keluarga Sendiri, Begini Akhirnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 07 April 2022 | 20:39
ilustrasi pemerkosaan. Dioles Bubuk Cabai Bila Melawan, Gadis Nahas Ini Ngaku 13 Tahun Dijadikan Budak Pemuas Nafsu Keluarga Sendiri, Begini Akhirnya!
Tribun Jateng/Bram Kusuma

ilustrasi pemerkosaan. Dioles Bubuk Cabai Bila Melawan, Gadis Nahas Ini Ngaku 13 Tahun Dijadikan Budak Pemuas Nafsu Keluarga Sendiri, Begini Akhirnya!

Sosok.ID - Bukannya menjadi tempat berlindung, Sosok gadis malang ini justru diperlakukan tak lazim oleh keluarganya sendiri selama 13 tahun.

Netizen dunia maya beberapa waktu lalu dikejutkan dengan kisah pengakuan gadis 21 tahun asal India ini.

Bagaimana tidak? selama 13 tahun terakhir, sosok gadis tersebut terpaksa menjadi budak nafsu seluruh keluarga besarnya di rumah.

Tak hanya paman sendiri tetapi sosok gadis tersebut juga harus melayani adik, kakak ,dan saudara laki-lakinya yang lain.

Lebih mengerikan lagi, aksi bejat para tersangka pada sosok gadis tersebut justru didukung oleh sang ibu korban.

Bahkan lebih mengerikan lagi, sang gadis malang kerap kerap diajak oleh ibunya untuk melakukan aborsi.

Namun demikian sang gadis tak kuasa menolak karena bila nekat melawan, alat kelamin korban tidak segan-segan diolesi bubuk cabai.

Melansir dari Times of India, peristiwa tersebut terjadi di kawasan pemukiman Permbur, di kota Chennai, negara bagian Tamil Nadu, India.

Saat mengungkap perlakuan yang ia terima selama belasan tahun, sang gadis berusia 21 tahun.

Perempuan malang itu saat ini tinggal di Dewan Pelayanan Sosial Kristen Madras itu, memutuskan untuk mengajukan pengaduan ke komite kesejahteraan anak di negara itu.

Dalam pengaduannya, gadis itu mengatakan bahwa setelah ayahnya meninggal pada tahun 2009, dia dikirim oleh ibunya untuk tinggal bersama paman dan bibinya.

Ibunya menilai, gadis itu akan menjalani kehidupan yang damai dan dewasa seperti banyak anak lainnya.

Source : times of india, GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest