Follow Us

Bak Petir Menyambar, Sebelum Meninggal Misterius Tangmo Nida Ternyata Dipaksa Layani Sosok Pria Ini Hingga Lakukan Hal Nekat!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 07 Maret 2022 | 16:16
Artis Thailand, Nida Patcharaveerapong atau Tangmo Nida.
Instagram | @melonp.official

Artis Thailand, Nida Patcharaveerapong atau Tangmo Nida.

Sosok.ID - Kejanggalan demi kejanggalan dalam insiden kematian artis asal Thailand, Tangmo Nida terbongkar.

Seperti yang diketahui sebelumnya, publik dibuat heboh dengan kabar meninggalnya Tangmo Nida di sungai Chao Phraya, Bangkok pada, Sabtu (26/2/2022).

Melansir dari Grid.ID, kabar awal menyatakan bahwa Tangmo Nida jatuh ke sungai sekitar pukul 22.40 waktu setempat pada, Kamis (24/2/2022).

Seperti yang dilansir dari laporan Bangkok Post, disebutkan bahwa Tangmo Nida jatuh tergelincir dari speedboat yang ditumpanginya bersama enam orang lain.

Namun saat jenazah Tangmo Nida ditemukan ada kejanggalan yang terlihat dari kondisi tubuh sang artis karena terdapat sejumlah luka tak lazim.

Baca Juga: Terjawab Sudah, Perebutan Warisan Peninggalan Dorce Gamalama Bakal Temui Titik Terang di Peringatan 40 Harian Sang Artis!

Karena hal tersebut, tak sedikit yang menduga bahwa Tangmo Nida meninggal karena dibunuh oleh seseorang.

Mengutip dari GridHype.ID, dugaan pembunuhan muncul setelah ditemukan sejumlah kejanggalan mulai dari bekas luka hingga pernyataan para saksi.

Bahkan karena kejanggalan tersebut sampai mencuat berbagai teori konspirasi kasus kematian Tangmo Nida.

Tak sampai di situ saja, saksi yang tak lain adalah manager dan teman Tangmo mengungkapkan pernyataan yang menuai kecurigaan.

Dugaan pembunuhan atas kematian Tangmo Nida pun muncul usai beberapa kejanggalan tersebut terkuak.

Baca Juga: Kematian Dorce Gamalama Baru Seumur Jagung, Harta Warisan Sang Presenter Disebut Langsung Diperebutkan Oleh Sosok Ini!

Source : Grid.ID, Bangkok Post, GridPop.ID, GridHype.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest