Follow Us

'Keanu Harus Selamat', Suara Bergetar, Angelina Sondakh Ketakutan Diungkit Sosok Aktor Besar yang Menjerumuskan Dirinya

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 03 April 2022 | 13:34
Curahan hati Angelina Sondakh yang rela dibui terkait mega korupsi proyek Hambalang demi kelangsungan hidup Keanu Massaid.
Instagram @keanu_massaid

Curahan hati Angelina Sondakh yang rela dibui terkait mega korupsi proyek Hambalang demi kelangsungan hidup Keanu Massaid.

Sosok.ID - Angelina Sondakh tak dapat menyembunyikan kecemasan saat kasus korupsi yang pernah menjeratnya diungkit kembali.

Ketakutan dan kekhawatiran akan keselamatan anak dan keluargnya menjadi pertimbangan utama Angelina Sondakh.

Ia memilih bungkam saat ditanya mengenai sosok dalang di balik kasus megakorupsi Wisma Atlet Hambalang.

Diketahui, kasus tersebut membuat Angelina Sondakh harus menghabiskan sepuluh tahun mendekam di penjara. Terpisah dari anaknya yang masih bayi.

Baca Juga: Sekalipun Disuruh Ahok, Nicholas Sean Tetap Ogah Panggil Puput Nastiti Devi dengan Sebutan Ibu: Ngapain Coba?

Kini ia telah membayar keterlibatannya dalam kasus tersebut, wanita yang akrab disapa Angie ini enggan mengungkap sosok dalang utama.

Meski sebelumnya sang ayah, Lucky Sondakh pernah membicarakan mengenai 'aktor utama' kasus yang menjerat putrinya.

Pernyataan Lucky Sondakh itu kembali diangkat di hadapan Angelina Sondakh dalam wawancara eksklusif dalam acara Talkshow Rosi di kanal YouTube Kompas TV, Kamis (31/3/2022) lalu.

"Saya tau ada mastermine disitu', 'seorang aktor besar yang menjerumuskan anak saya', 'mempromosikan anak saya, tapi justru menjerumuskan anak saya'," ujar Rosi mengulangi perkataan Lucky Sondakh.

Baca Juga: Keluar Suara Macho Lucinta Luna, Niat Ingin Kagetkan Anak Siti Badriah, Krisjiana Tersentak Syok: Oh Itu Suaranya

Suara bergetar dan menangis, Angelina Sondakh lebih memilih bila dirinya dicap penakut daripada mengungkap sosok dalang dibalik megakorupsi itu.

Angie mengaku hanya ingin keluarganya semuanya selamat.

Source : palembang.tribunnews.com, Youtube, KompasTV

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest