Follow Us

Pekara Warisan, Sosok Kakak Kandung Sebut Dorce Gamalama Tak Dekat dengan Anak Angkat, Tuding Almarhum Sempat Nyaris Bunuh Salah Satunya

Rifka Amalia - Sabtu, 02 April 2022 | 20:45
Bunda Dorce Gamalama
instagram

Bunda Dorce Gamalama

Sosok.ID - Kakak kandung Dorce Gamalama, Elita, terus menjadi sorotan sejak kemunculannya ke publik di tengah polemik warisan almarhum.

Elita dan keponakan mendiang Dorce Gamalama, Mimi, mempertanyakan uang sumbangan yang dulunya sempat diterima almarhum sebelum meninggal dunia.

Pihak keluarga kandung mencurigai ada kejanggalan mengenai transaksi uang warisan.

Elita dalam sebuah kesempatan bahkan menyebut Dorce Gamalama tak dekat dengan anak-anak angkatnya.

Baca Juga: Lagi! Giliran Sosok Pilot Vincent Raditya Dilaporkan karena Penipuan Trading Binary Option di Platform Oxtrade: Korbannya Banyak!

Dikutip Sosok.ID dari TribunnewsBogor.com, Sabtu (2/4/2022), Elita mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia, adiknya menolak bertemu dengan anak-anak angkatnya.

"Dorce tuh awalnya enggak mau loh ketemu sama anak-anaknya waktu dia selesai koma," kata Elita.

Saat itu, Mimi, keponakan Dorce menyarankan agar ke-empat anak angkat mendiang diminta untuk menemui Dorce Gamalama yang sembuh dari koma.

Namun almarhum menolaknya, klaim Elita.

Baca Juga: 'Buah Bisa Jatuh Jauh dari pohonnya!' Anak Lelaki Hotman Paris Risih dengan Kelakuan Bapaknya yang Doyan Menggoda Wanita, sang Pengacara Terdiam

"Mimi bilang 'panggilin anak-anak'. (Kata Dorce) 'gue enggak mau dipanggilin anak gue, gue enggak pengin mereka ke sini'," ujar Elita.

Menurut Elita, alih-alih dengan anak angkat, Dorce lebih dekat dengan Mimi.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest