Follow Us

Terkuak Dorce Gamalama Wasiatkan Warisan untuk Anak-anak Yatim, Keluarga Kandung Mengamuk: Kami Lebih Berhak!

Rifka Amalia - Kamis, 31 Maret 2022 | 15:53
Bunda Dorce Gamalama
instagram

Bunda Dorce Gamalama

Sosok.ID - Surat wasiat mendiang Dorce Gamalama mengenai harta warisan akhirnya terkuak.

Setelah lebih dari 40 hari seusai meninggalnya mendiang pada 16 Februari 2022, kuasa hukum Amelia Mustika memaparkan keterangan dari isi surat wasiat tersebut.

Amelia menegaskan, masalah harta warisan almarhum sudah tercatat di notaris.

"Ada semua, sudah tercatat di notaris, juga sudah dibuatkan wasiat, pelaksana wasiatnya saya sendiri," tutur Amelia Mustika, dikutip Sosok.ID dari TribunnewsBogor.com, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga: Beneran Selingkuh? Kalina Ocktaranny Pamerkan Berondong Beda Usia 18 Tahun, Sudah Tak Malu Mesra dengan Ricky Miraza

Dorce Gamalama, diketahui memiliki empat orang anak angkat. Namun menurut Amelia, empat orang anaknya tidak mendapatkan harta warisan tersebut.

Akan tetapi, almarhum telah mempersiapkan rumah bagi empat anak angkatnya sebagai tanda terima kasih telah merawat dan menemaninya semasa hidup.

Sedangkan warisan diberikan kepada anak-anak yatim di panti asuhannya.

Kendati demikian, keluarga kandung Dorce Gamalama, kakak kandungnya, Elita, dan keponakannya, Mimi, tidak terima.

Baca Juga: 'Mereka Itu Siapa Sih?', Keluarga Kandung Tuding Anak Angkat Dorce Gamalama Bawa Kabur Uang Sumbangan dari Presiden Jokowi

"Anak angkat kan enggak dapat waris kecuali tadi itu adalah anak kandung. Tapi Dorce engga punya anak kandung kan," kuasa hukum Dorce, Amelia menjelaskan.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest