Follow Us

Miliki Paras Cantik, Polwan Ini Ngaku Ditiduri 9 Pejabat Tapi Malah Dipenjara 13 Tahun, Ternyata Ini yang Terjadi!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 27 Maret 2022 | 15:57
Ilustrasi selingkuh. Miliki Paras Cantik, Polwan Ini Ngaku Ditiduri 9 Pejabat Tapi Malah Dipenjara 13 Tahun, Ternyata Ini yang Terjadi!
ilustrasi foto bangkapos dan Tribun Manado via gridpop.id

Ilustrasi selingkuh. Miliki Paras Cantik, Polwan Ini Ngaku Ditiduri 9 Pejabat Tapi Malah Dipenjara 13 Tahun, Ternyata Ini yang Terjadi!

Sosok.ID - Jagad Maya beberapa waktu lalu digegerkan dengan kisah mengenai perselingkuhan anggota polisi cantik satu ini.

Bagaimana tidak? polisi wanita (polwan) tersebut mengakui dirinya sempat ditiduri oleh 9 pejabat berbeda.

Namun lebih mengejutkan lagi, usai mengaku ditiduri oleh 9 pejabat yang berbeda, polwan tersebut justru diketahui divonis penjara selama 13 tahun.

Kejadian perselingkuhan yang dilakukan oleh polisi wanita dengan beberapa pejabat tersebut terjadi selama 5 tahun lamanya.

Tetapi ternyata bukan karena kasus perselingkuhan yang membuat polwan tersebut harus berurusan dengan hukum.

Baca Juga: Bak Tak Bersyukur, Punya Istri Polisi Cantik, Sosok Pria Ini Justru Nekat Selingkuhi Sang Polwan Hingga Selingkuhan Hamil Besar

Ternyata dalam 5 tahun memiliki hubungan dengan sejumlah pejabat tersebut, sosok polwan cantik ini diketahui meraup banyak uang.

Sosok wanita bernama Xu Yan (27) seorang polisi pembantu (auxiliary polive) di China ini sempat viral di media sosial beberapa tahun lalu.

Wanita cantik ini diketahui bekerja di Haizhou Branch of the Lianyungang Publik Security Bureau ini dapat julukan pemain cinta.

Bermodalkan paras cantiknya Xu Yan diketahui mampu menipu 9 pejabat publik sekaligus untuk meraup keuntungan.

Tak hanya itu saja, dirinya juga mampu mengeruk kekayaan dari kesembilan kekasihnya itu yang merupakan petinggi Partai Komunis China.

Baca Juga: Dikabarkan Menghilang Usai Video Panasnya Tersebar, Briptu Christy Kepergok Sembunyi di Hotel Dengan Sosok Pria Ini, Reaksi Suami Sang Polwan jadi Sorotan!

Source : scmp

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest