Follow Us

Dua Pria Ganteng Keluar dari Mobil, Polwan yang Berjaga di Pos Penyekatan Heboh Saat Lihat KTP-nya, Ternyata Si Kembar Rizki DA dan Ridho DA

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 22 Mei 2021 | 20:31
Pedangdut Rizki DA dan Ridho DA dihentikan di Pos Terpadu Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polres Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Kamis (20/5/2021).
Kolase gambar Sripoku.com/handout dan Instagram/@da2_rizki123

Pedangdut Rizki DA dan Ridho DA dihentikan di Pos Terpadu Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polres Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Kamis (20/5/2021).

Sosok.ID - Berkaitan dengan larangan mudik, polisi hingga kini masih aktif menggelar operasi penyekatan.

Baru-baru ini, polisi yang berjaga di Pos Penyekatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan dihebohkan dengan sebuah mobil yang dikendarai dua pria ganteng.

Bagaimana tidak? Dua pria ganteng yang terjaring razia penyekatan pada Kamis (20/5/2021) itu ternyata adalah artis Ibu Kota.

Yakni, pedangdut kembar jebolan ajang D'Academy Rizki dan Ridho.

Baca Juga: Sindir-sindir Rizky Billar yang Nyaris 1 Program Dengannya, Ridho DA malah Ngacir Pas Didamprat Langsung Pacar Lesti Kejora, Netizen: Dia yang Nyindir Dia yang Panik

Petugas awalnya tidak mengetahui siapa mereka karena menggunakan masker.

Bahkan sempat berdialog dengan Camat Bayung Lencir, M Imron S.Sos. M.Si. bersama Kapolsek Bayung Lencir A Firman SH MH.

Namun setelah keduanya mendaftar untuk dilakukan test swab antigen, karena keduanya menunjukan KTP, petugas sontak heboh mengetahui bahwa keduanya adalah Rizki-Rido.

Petugas yang mayoritas kaum hawa bergantian berfoto dengan keduanya.

Baca Juga: Tanpa Babibu, Rizky Billar Langsung Komen di IG Live, Ridho DA Secepat Kilat Hapus Postingannya, Netizen Geleng-geleng Kepala: Giliran Dibales Panik!

"Mereka kooperatif. Saat petugas melakukan pemeriksaan dan test swab mereka mau. Saya juga kurang tahu siapa mereka awalnya. Sempat bedialog dengan kami juga," ujar Camat Bayung Lencir, M Imron.

Dikatakan Imron, awalnya pihaknya melaksanakan giat penyekatan bersama seluruh stakeholder untuk waktu hingga 24 Mei mendatang.

Source : Sripoku.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest