Follow Us

Bak Petir Menyambar, Terkuak Isi Amplop Besar Pemberian Doni Salmanan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar, Polisi Ambil Tindakan!

Rifka Amalia - Minggu, 20 Maret 2022 | 11:24
Lesti Kejora dan Rizky Billar histeris lihat isi amplop dari Doni Salmanan
(Youtube channel Rizky Billar)

Lesti Kejora dan Rizky Billar histeris lihat isi amplop dari Doni Salmanan

Sosok.ID - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, diketahui menerima amplop besar berwarna cokelat hadiah pernikahan dari Doni Salmanan.

Lesti dan Billar pernah memamerkan kado tersebut melalui konten YouTube miliknya.

Namun, mendadak nama Doni Salmanan terseret kasus judi online berkedok trading Quotex, yang membuatnya ditetapkan menjadi tersangka.

Berbarengan dengan bergulirnya kasus tersebut, sejumlah selebriti yang pernah menerima aliran dana dari Doni Salmanan diwajibkan untuk melapor ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Pantas Saja Tak Bisa Akur, Ahmad Dhani Relakan Hal Penting Ini gegara Perbuatan Al El Dul dan Maia Estianty: Nggak Usah Bawa-bawa Saya!

Rizky Billar dan Lesti Kejora mulanya tampak menghindari pertanyaan-pertanyaan mengenai kasus Doni Salmanan yang menyeret namanya.

Mereka juga enggan membeberkan is amplop cokelat pemberian Doni Salmanan.

Namun baru-baru ini Rizky Billar melalui sosial media Instagramnya mengumumkan bahwa dia telah mendapat panggilan dari pihak kepolisian.

Tak cuma itu, Billar akhirnya juga membocorkan isi uang pemberian Doni Salmanan.

Baca Juga: 'Doakanlah Vanessa dan Bibi', Faisal Ikhlas Tubagus Joddy Dibui 7 Tahun: Toh Anak Kami Tidak Kembali

Melalui Instagram @rizkybillar, dilansir Sabtu (19/3/2022), akhirnya terungkap nominal uang yang berada dalam amplop cokelat besar pemberian Doni Salmanan untuk pernikahannya dengan Lesti Kejora.

Usut punya usut, kado itu berisi uang Rp 20 juta.

Source : Instagram

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest