Follow Us

Calon Suami Selingkuh dengan Sahabat, Wanita Ini Siapkan Hadiah 'Kejam' untuk Kado Ulang Tahun: Biar Orang Tahu Wanita Macam Apa Dia

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 03 Maret 2022 | 18:42
Ilustrasi selingkuh
iStockphoto

Ilustrasi selingkuh

Sosok.ID - Pembuat aksesoris perhiasan menerima pesanan tak biasa dari seorang pelanggan untuk calon suami dan sahabatnya.

Mereka menerima email berisi pesanan disertai cerita yang membuat siapa saja ikut merasa patah hati.

Dilansir dari The Sun, pada bulan Januari 2022 lalu, 'Stir of Beauty' menerima pesanan kalung unik dari seorang wanita yang jadi korban perselingkuhan.

Pemilik perusahaan tersebut mengatakan bahwa dia baru saja menerima email yang berisi 'pesanan paling menyedihkan' yang pernah ia terima.

Baca Juga: Menikah Cuma Incar Harta, Wanita Muda Ini Berakhir Menyesal Seumur Hidup, Pernikahannya dengan Kakek 70 Tahun Ternyata Tak Seindah Drama Korea

Si pelanggan memesan dua buah kalung couple yang akan ia hadiahkan untuk calon suami dan sang sahabat yang telah menusuknya dari belakang.

Di dalam email itu tertulis :

"Hai, aku baru saja dapat informasi bahwa calon suamiku selingkuh dengan sahabatku,"

"Nah, 'sahabat'ku itu sebentar lagi ulang tahun. Aku ingin memberikannya hadiah kalung khusus supaya orang-orang tahu wanita macam apa dia sebenarnya."

"Bisa tidak, kamu cantumkan tulisan 'You are a slut' (Kamu pelacur) untuknya dan satu lagi dengan tulisan 'Fuck you' (Persetan denganmu) untuk calon suamiku? Terima kasih." kata sang pelanggan lewat emailnya.

Baca Juga: Istri Menopouse, Sosok Kakek di Tasikmalaya Nekat Setubuhi Tetangganya yang Disabilitas dengan Iming-iming Rp 20 Ribu

Pemesan juga meminta pembuat perhiasan itu untuk merekam kalung tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Source : The Sun

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest