Follow Us

Tetangga Rumah Bongkar Sosok Susi Latifah, Hingga Sebut Tak Sebanding Dengan Mawar AFI, Kok Bisa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 02 Maret 2022 | 16:51
Tetangga Rumah Bongkar Sosok Susi Latifah, Hingga Sebut Tak Sebanding Dengan Mawar AFI, Kok Bisa?
Kolase dari Instagram @mysamawar dan @yansen_photographyy

Tetangga Rumah Bongkar Sosok Susi Latifah, Hingga Sebut Tak Sebanding Dengan Mawar AFI, Kok Bisa?

Sosok.ID - Bak bola panas yang telah bergulir, perseteruan antaran Mawar AFI dengan mantan suami Steno Ricardo dan istri barunya, Susi Latifah sepertinya bakal makin memanas.

Hal itu tak lain usai mencuat isu mengenai perselingkuhan Steno Ricardo dengan mantan baby sitter yang pernah bekerja di rumah Mawar AFI.

Tak sampai di situ saja, bahkan Steno Ricardo mengejutkan banyak pihak karena menikah hanya selang beberapa bulan setelah dinyatakan cerai dari Mawar AFI.

Namun sampai saat ini, sosok Susi Latifah yang menikah dengan mantan suami Mawar AFI masih menjadi bahan perbincangan publik.

Bukan tanpa alasan, Susi Latifah disebut sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo.

Baca Juga: Bak Tertipu Brosur, Mawar AFI Bongkar Keuangan Mantan Suami Saat Masih Menikah Hingga Harus Makan Mie Instan: Beli Apa Tinggal Tunjuk

Meski kabar tersebut telah dibantah oleh Steno Ricardo, yang mengatakan bahwa Susi Latifah tak ada hubungannya dengan kisah rumah tangganya dengan Mawar AFI.

Melansir dari Tribunjatim, belum lama ini Steno Ricardo beranggapan bahwa ia menikahi Susi Latifah sesuai bercerai dengan Mawar AFI.

Karena hal tersebut, menurut Steno Ricardo, istri barunya, Susi Latifah sama sekali tak ada hubungannya dengan Mawar AFI.

Tak sampai di situ saja, Steno Ricardo juga menambahkan kalau ia menikahi Susi Latifah lantaran memenuhi kriteria sebagai istri.

"Saya butuh sosok istri yang patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya," tulis Steno Ricardo, dikutip dari Tribunjatim, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga: Padahal Cuma Baby Sitter, Mawar AFI Ketawa Teringat Dinyinyiri Susi gegara Dimanjakan Steno Ricardo, Inilah Gelagat Perselingkuhan yang Terkuak

Source : GridHot.ID, tribunnewsmaker, TribunJatim

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest