Follow Us

Padahal Cuma Baby Sitter, Mawar AFI Ketawa Teringat Dinyinyiri Susi gegara Dimanjakan Steno Ricardo, Inilah Gelagat Perselingkuhan yang Terkuak

Rifka Amalia - Rabu, 02 Maret 2022 | 15:36
Steno dan Susi (kiri) | Mawar AFI (kanan)
Suar.grid.id

Steno dan Susi (kiri) | Mawar AFI (kanan)

Sosok.ID - Mawar AFI, mengenang masa ketika Susi Latifah masih bekerja sebagai baby sitter untuknya dan mantan suaminya, Steno Ricardo.

Kini setelah Steno Ricardo memutuskan untuk menikahi baby sitternya sendiri, Mawar AFI baru sadar mengenai gelagat mencurigakan keduanya.

Dulunya, Mawar AFI tak pernah sekalipun berfikir bahwa Steno dan Susi memiliki hubungan asmara di belakangnya.

Apalagi usia Susi masih 19 tahun. Selain itu Mawar memang mempercayai Susi sebagai baby sitternya dan tak berpikiran buruk mengenai Steno Ricardo.

Baca Juga: 'Temenan Saja!', Baru Juga Lahir Kemarin Sore, Atta Halilintar Sudah Larang Anaknya Jangan Sampai Pacari Putra Rizky Billar, Kenapa?

Namun demikian setelah diingat-ingat, ada banyak momen yang mungkin berhubungan dengan perselingkuhan Steno Ricardo dan Susi Latifah.

Salah satunya ketika Susi cemburu dengan Mawar AFI yang dimanja oleh sang suami ketika sakit.

Momen itu terjadi saat Susi memergoki Mawar sedang dipapah atau digendong oleh Steno.

"Pernah waktu itu Saya sakit, Saya dipapah sama mantan suami Saya ke kamar mandi. Dia (Susi) seperti ngomel 'ibu manja banget, sakit gitu aja digendong-gendong sama Bapak'," kenang Mawar AFI, diikuti tawa getir.

Baca Juga: Diselingkuhi, Seorang Istri Jual Murah Sosok Suami ke Pelakor Seharga Rp 200 RIbu, Uangnya untuk Beli Baju Baru

Kisah itu sendiri disampaikan Mawar AFI kala berbincang dengan sahabatnya, Ruben Onsu melalui tayangan di YouTube Youtube The Onsu Family.

Ruben Onsu yang mengenal Mawar mengatakan, sahabatnya adalah pribadi yang positif, sehingga mungkin tak mencurigai hubungan Steno dan Susi di belakangnya.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest