Follow Us

Ulur-ulur Waktu Hapus Nama 'Frizzy' dari Sosmed, Ijonk Heran dengan Alasan Dhena Devanka: Masa Aku Harus Turun Tangan

Rifka Amalia - Kamis, 24 Februari 2022 | 12:58
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
Tribunwow

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Sosok.ID - Dibangun sejak tahun 2012 silam, rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi berakhir pada 17 Februari 2022 lalu.

Keretakan pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dimulai pada pertengahan tahun 2021 lalu.

Muncul isu perselingkuhan hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam mahligai rumah tangga yang dibangun sejak satu dekade lalu itu.

Usai statusnya resmi bercerai, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjutak mendesak agar Dhena Devanka segera melepaskan nama belakang keponakannya.

Baca Juga: Dhena Devanka Tendang hingga Layangkan Barbel ke Wajah Jonathan Frizzy Bukan Tanpa Alasan, Pemicunya karena Pelakor?

Benny ingin ibu tiga anak itu agar tak lagi menggunakan nama Frizzy.

Namun, Dhena Devanka konon mengaku kesusahan melepaskan nama Frizzy dari sosial media. Ia diketahui menggunakan nama @dhenafrizzy untuk Instagramnya.

Sontak hal itu memantik reaksi Jonathan Frizzy.

Pria yang karib disapa Ijonk itu mengaku heran dengan pengakuan Dhena Devanka. Sebab menurutnya, mengganti nama di sosial media bukanlah pekara yang sulit.

Baca Juga: Ternyata Punya Maksud Terselubung, Alasan Jonathan Frizzy Masih Tinggal Serumah dengan Dhena Devanka Terkuak!

Dikutip dari Grid.ID, Ijonk mengaku menghargai usaha pamannya yang meminta agar Dhena Devanka melepaskan nama belakangnya.

Bagi Ijonk sendiri, Benny Simanjutak adalah sosok pengganti ayah kandungnya.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest