Follow Us

Kadung Gugat Cerai, Dhena Devanka Sesumbar Masih Cinta Banget, Jonathan Frizzy Ketawa: Bunda Maia Kaget Kalau Lihat Buktinya

Rifka Amalia - Jumat, 24 September 2021 | 16:11
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy
Instagram

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

Sosok.ID - Hubungan rumah tanga artis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, sudah tidak bisa diselamatkan.

Mediasi perceraian antara keduanya gagal. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memutuskan untuk berpisah.

Namun, dalam sebuah kesempatan di YouTube Maia Estianty belum lama ini, Dhena mengaku masih sangat menyayangi Jonathan Frizzy.

Di depan Maia Estianty, Dhena Devanka tak kuasa menahan tangis saat menceritakan hal tersebut.

Baca Juga: Dhena Devanka Ingin Ambil Hak Asuh Anak

"Kamu sampai sekarang masih cinta dengan dia?" tanya Maia Estianty seperti dikutip pada Rabu (22/9/2021), dilansir dari Grid.ID.

"Banget, sayang banget. Nggak mungkin lah (nggak sayang), aku 16 tahun kenal dan hubungan kita dengan keluarga masing-masing tuh baik-baik saja," jawab Dhena terisak.

Bahkan menurut Dhena, dia sempat berharap agar rumah tangga yang dibinannya bersama pria yang karib disapa Ijonk itu bertahan hingga tua.

"I wish growing old sama dia, sampai kakek nenek, sampai ngeliatin cucu segala macem, I wish kayak gitu," ujar Dhena.

Baca Juga: Diceraikan Pasangan Masing-masing, Jonathan Frizzy Jawab Isu Selingkuh dan Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti: Sebenarnya...

Akan tetapi, setelah mengusahakan dengan banyak cara, pasangan yang menikah pada 27 Mei 2012 tersebut, memantapkan diri untuk berpisah.

"Jangan dibilang saya itu nggak berusaha. Saya sudah berusaha untuk, 'Do you comeback to me?', segala macam," tegas Dhena Devanka.

Source : Grid.ID, Tribun Seleb

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest