Follow Us

Jarang Diketahui, Mayangsari Akhirnya Beberkan Soal Anak Keduanya Dengan Bambang Triatmodjo: Saya Hanya Bisa Berdoa

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 23 Februari 2022 | 18:59
Jarang Diketahui, Mayangsari Akhirnya Beberkan Soal Anak Keduanya Dengan Bambang Triatmodjo: Saya Hanya Bisa Berdoa
Instagram/@mayangsari_official

Jarang Diketahui, Mayangsari Akhirnya Beberkan Soal Anak Keduanya Dengan Bambang Triatmodjo: Saya Hanya Bisa Berdoa

Sosok.ID - Rumah tangga yang dibangun oleh penyanyi kawakan, Mayangsari dengan putra Presiden RI kedua, Bambang Trihatmodjo memang jarang diterpa gosip miring.

Meski awalnya Mayangsari dinikahi secara siri pada tahun 2000 oleh Bambang Trihatmodjo, namun akhirnya rumah tangga mereka diakui oleh negara.

Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo diketahui baru diresmikan secara hukum negara sekitar Juli 2011.

Walaupun terbilang sebagai keluarga publik figur yang terbilang jarang diterpa gosip miring, namun nama Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang masih sering jadi sorotan.Tak hanya Mayangsari dan Bambang, namun putri semata wayang mereka. Khirani Trihatmodjo juga ikut jadi perhatian khalayak.

Baca Juga: Dulunya Ditolak Mayangsari, Giliran Jatuh ke Tangan Krisdayanti Malah Jadi Ladang Cuan, Ibunda Khirani: Terbukti Wow Banget kan

Bahkan disebut-sebut, Khirani sempat mendapat bullying dengan disebut bukan anak biologis Bambang Trihatmodjo. Namun, Mayangsari belum lama ini mengungkapkan bagaimana caranya memberi pengertian pada sang putri soal isu yang beredar kala itu.

Ia menuturkan cara untuk bisa menyiasati isu tersebut dan menguatkan sang putri yang lahir pada 2006."Alhamdulillahnya bonding aku dengan anak dengan suami dekat. Kami selalu membiasakan dari kecil, apa yang kamu tahu, ekspresikan. Marah, senang," tutur Mayangsari, dilansir dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Sabtu (5/3/2021).Tak hanya dirinya, Mayangsari juga menyebutkan peran Bambang dalam meyakinkan putri mereka bahwa ia adalah darah dagingnya.

Baca Juga: 'Perempuan Harus Gitu!', Pantas Saja Bambang Trihatmodjo Klepek-klepek, Sosok Mayangsari Rupanya Pandai Melayani

"Kalau suamiku sih cuma ringan aja. 'Nak, kalau memang kamu bukan anak papa, enggak akan mungkin kamu hidup bersama papa. Untuk papa, mencari tahu kamu benar atau enggak itu seujung kuku'," tutur Mayangsari.

Meski sering mendapat cap buruk dari beberapa pihak soal rumah tangganya yang dibangun dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari mengaku masih sabar.

"Marahnya gue bahaya lho, sudah gitu aja," ucap Mayangsari.Setali tiga uang, membahas mengenai anak, ternyata Mayangsari jarang mengungkapkan soal keinginannya memiliki anak lagi.Melansir dari Surya Malang, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan sempat hampir memiliki anak kedua.

Baca Juga: Ikut-ikut Mayangsari Pemicunya, Yuni Shara Telan Pil Pahit, Malah Dikatai Bodoh

Source : YouTube, Nova.id, GridPop.ID, Surya Malang

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest