Follow Us

Makanya Mampu Taklukan Pangeran Cendana, Tabiat Mayangsari Sampai Dikuliti Sosok Ini: Mulutnya Emang Pedes

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 31 Januari 2022 | 19:26
Makanya Mampu Taklukan Pangeran Cendana, Tabiat Mayangsari Sampai Dikuliti Sosok Ini: Mulutnya Emang Pedes
Instagram/@mayangsari_official

Makanya Mampu Taklukan Pangeran Cendana, Tabiat Mayangsari Sampai Dikuliti Sosok Ini: Mulutnya Emang Pedes

Sosok.ID - Nama penyanyi senior, Mayangsari memang tak pernah lepas dari sorotan semenjak hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo terbongkar.

Apalagi kini Mayangsari telah bersanding sebagai istri pangeran Cendana, Bambang Trihatmodjo yang awalnya memiliki kisah yang berliku.

Gegara perjalanan asmaranya, bahkan Mayangsari masih dituding menjadi penyebab perceraian Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil.

Cap sebagai perebut lelaki orang (pelakor), tetap membuat Mayangsari enggan untuk mengklarifikasi gosip tersebut yang menerpa dirinya.

Tak hanya itu saja, Mayangsari juga punya alasan lainnya untuk tak mau menampik atau klarifikasi karena menjaga perasaan orang-orang tersayang di sekitarnya.

Baca Juga: Bak Tebus Kesalahan Sebagai Pelakor? Mayangsari Blak-blakan Bakal Maafkan Bambang Trihatmodjo Bila Berselingkuh?

"Diamnya aku adalah bentuk penghargaan aku terhadap orang-orang tersayang itu. Apalagi sekarang sebagai ibu, enggak ada ibu yang terima anaknya dibully," ucap Mayangsari dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Sabtu (6/3/2021).

Pilihan untuk diam terkait tudingan pelakor, siapa sangka Mayangsari ternyata justru memiliki perangai yang menakutkan.

Di balik kesahajaan Mayangsari kini, salah satu sosok yang begitu mengenal mantu Keluarga Cendana ini dengan baik mengungkapkan bahwa sahabatnya memiliki tabiat yang mengerikan.

Belum lama ini, sosok tersebut tak ada takut-takutnya menguliti sifat asli istri Bambang Trihatmodjo di depan mukanya langsung.

Melansir dari tayangan YouTube MAYANGSARI OFFICIAL, Rabu (16/12/2020) sosok ini adalah sahabat sekaligus anggota geng arisan Mayangsari, Cut Keke.

Source : YouTube, GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest