Follow Us

Hingga Detik Ini Lesti Kejora dan Rizky Billar Belum Jenguk, Tukul Arwana Bereaksi Lihat Baby L di TV: Penyemangat Buat Sembuh

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 23 Februari 2022 | 14:38
Tukul Arwana menanti dijenguk Lesti Kejora
kolase

Tukul Arwana menanti dijenguk Lesti Kejora

Sosok.ID - Masih belum sepenuhnya pulih, komedian sekaligus persenter Tukul Arwana diam-diam menanti dijenguk oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sosok Tukul Arwana diketahui memiliki peran besar mempertemukan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Siapa sangka Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata berjodoh dan sampai menikah, bahkan kini telah memiliki anak.

Sayangnya, Tukul Arwana belum bisa menemui Lesti Kejora dan Rizkiy Billar lantaran kondisi kesehatannya masih perlu perawatan yang intens.

Baca Juga: Susul WO Elma Theana, Vendor Penting Ini Mundur dari Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan: Aku Nggak Melanjutkan

Diketahui, Tukul Arwana didiagnosa dokter menderita pendarahan otak.

Meski demikian, Tukul yang kini kondisinya disebut-sebut semakin membaik sudah tahu akan kelahiran Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Reaksi Tukul Arwana saat lihat Muhammad Leslar hanya dari TV dibeberkan oleh manajernya, Rizki Kimon.

Tukul merasa terharu melihat cucu laki-lakinya dan baginya kini Muhammad Leslar adalah salah satu penyemangat untuk sembuh.

Baca Juga: Penginnya Normal, Kedua Orang Tua Atta Halilintar Bereaksi Saat Mengetahui Sosok Aurel Hermansyah Melahirkan Secara Sesar

"Respon mas Tukul saat menonton itu ya pasti sedih tapi bercampur senang.

Ya itu salah satu penyemangat mas Tukul buat sembuh sih, " kata Rizki Kimon, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (22/2/2022) via Banjarmasinpost.co.id.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest