Follow Us

Mantan Istri Pertama Vicky Prasetyo Muncul ke Layar Kaca

Seto Ajinugroho - Selasa, 22 Februari 2022 | 21:52
Vicky Prasetyo
Tangkap layar YouTube/TRANS 7 OFFICIAL

Vicky Prasetyo

Sosok.ID - Vicky Prasetyo kebanyakan menikah.

Vicky Prasetyo disinyalir menikah sebanyak 24 kali.

Kini mantan istri pertama Vicky Prasetyo mendadak muncul ke layar kaca.

Dilansir dari tayangan acara Kopi Viral di YouTube Trans TV Official (22/10/2021), mantan istri pertama Vicky, Rama Nurani muncul ke hadapan publik.

Baca Juga: Sosok Ayu Aulia, Wanita yang Viral Berciuman dengan Zikri Daulay Ditemukan Bersimbah Darah Penuh Luka Sayatan, Diduga Ingin Bunuh Diri

Vicky Prasetyo dan Rama Nuraini sempat menikah pada 14 Agustus 2005. 9 tahun menikah, mereka dikaruniai 3 orang anak sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai karena Vicky kepergok selingkuh.

"Maaf Rama, bukan saya mau mengungkit, saya mau tanya kamu dan Vicky itu berapa lama kenal hingga menikah," tanya Ramzi.

"Dulu pacaran setahun, baru akhirnya kita married. Kenalnya juga di ulang tahun teman. Ternyata teman kita ya orang yang sama, pas kita datang terus ketemu," tutur Rama.

"Terus dia dekati aku minta nomor telepon sampai akhirnya putuskan married," jelasnya.

Baca Juga: 'Sedih Banget Tahu', Plek-ketiplek Atta Halilintar, Krisdayanti Sebut Sosok Anak Perempuan Aurel Hermansyah bak Bayi Pakai Bandana

"Dia itu orangnya kerja keras banget, bertanggung jawab," kata Rama.

"Walaupun tahu kita awal nggak punya apa-apa. Bahkan dulu dia pernah mau kerja jadi tukang parkir dan nggak malu," sambungnya.

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest