Follow Us

Gagal Bersanding dan Sandang Status Mantu Presiden Jokowi, Sosok Mantan Pacar Kahiyang Ayu Ini Ternyata Tak Kalah Mentereng dari Bobby Nasution!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 05 Februari 2022 | 13:31
Gagal jadi menantu Presiden Jokowi, inilah mantan pacar Kahiyang Ayu sebelum menikah dengan Bobby Nasution. Namanya: Muhammad Haydar Pratama.
Instagram/@haydarpratama

Gagal jadi menantu Presiden Jokowi, inilah mantan pacar Kahiyang Ayu sebelum menikah dengan Bobby Nasution. Namanya: Muhammad Haydar Pratama.

Sosok.ID - Tak hanya sang ayah, Joko Widodo saja yang menjadi sorotan publik Tanah Air setelah menjabat sebagai Presiden Indonesia.

Namun juga keluarga Presiden Jokowi ikut menjadi perhatian termasuk istri dan anak-anaknya seperti Kahyang Ayu, anak kedua dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Bahkan kehidupan pribadi putri Presiden Jokowi tersebut juga tak luput dari sorotan publik, salah satunya soal asmara.

Melansir dari Kompas.com, kini Kahiyang Ayu telah menyandang status sebagai istri Walikota Medan, Bobby Nasution.

Tetapi siapa sangka sebelum menerima pinangan Bobby Nasution, Kahyang Ayu ternyata pernah menjalin asmara dengan sosok yang juga tak kalah mentereng dengan Walikota Medan tersebut.

Baca Juga: Tubuhnya Kering, Dorce Gamalama Mengemis Bantuan Uang pada Megawati Soekarno Putri dan Jokowi, Sosok Presiden RI sampai Membalas!

Melansir dari Suar.ID, Kahiyang Ayu putri Presiden Jokowi dikabarkan pernah pacaran dengan seorang pria tampan Muhammad Haydar Pratama.

Usai diusut-usut, ternyata mantan pacar Kahiyang Ayu ini ternyata bukan orang sembarangan.

Terlebih dari itu, ternyata karier yang dijalani oleh sosok pria tersebut nggak kalah dari suami Kahiyang Ayu sekarang, Bobby Nasution.

Lalu siapakha sebenarnya sosok pria yang hampir jadi menantu Presiden Jokowi tersebut?

Muhammad Haydar Pratama disebut menjalin hubungan spesial dengan Kahiyang Ayu pada 2016 lalu.

Source : Kompas.com, GridHot.ID, Suar.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest