Follow Us

Mampu Taklukkan Anak Mantan Presiden RI, Sosok Mayangsari Akhirnya Buka Rahasia Bagaimana Buat Bambang Trihatmodjo Klepek-klepek

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 20 Januari 2022 | 16:31
Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo
akun Instagram @mayangsari_official

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Sosok.ID - Nama Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tak pernah berhenti curi perhatian publik sejak kisah asmara keduanya terbongkar.

Sosok penyanyi, Mayangsari menjadi sorotan saat dirinya dicap sebagai perebut suami orang atau pelakor dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan istri sebelumnya.

Melansir dari Grid.ID, diketahui sebelum resmi menikah dengan Mayangsari, Halimah Agustina Kamil adalah istri sah dari Bambang Trihatmodjo.

Gegara isu mengenai perselingkuhan, Mayangsari sampai mendapat label pelakor senior dari netizen hingga hari ini.

Namun di sisi lain ada juga yang bertanya-tanya soal bagaimana Mayangsari berhasil menaklukkan hati Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Jawabannya di Tangan Mayangsari, Ashanty Sampai Minta Tolong Istri Pangeran Cendana soal Urusan Rumah Tangga: Suamiku Ngeluh

Bagaimana tidak? diketahui bahwa sosok Halimah Agustina Kamil konon dinilai jauh lebih cantik dari Mayangsari.

Tak sampai di situ saja, Halimah sempat digadang-gadang sebagai menantu kesayangan di dalam Keluarga Cendana.

Mengutip dari Grid Hits, Mayangsari belum lama ini mengungkapkan rahasianya yang dalam menaklukan hati Bambang Trihatmodjo.

Lewat obrolan dengan Ashanty di kanal Youtube Ngobrol Asix, Mayangsari pun menceritakan kebiasaannya ketika di rumah bersama sang suami.

Menurut Mayangsari, salah satu kunci harmonisnya rumah tangga adalah cara istri dalam merawat penampilan.

Baca Juga: Dikenalkan ke Mayangsari doang, Yuni Shara Diam-diam Telah Jadi Istri, Sosok Suami Kini Akhirnya Terkuak: Inilah Suamiku

Source : Grid.ID, YouTube, GridHits.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest